Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paris Hilton Resmi Menikah Dengan Carter Reum

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 620 2500924 paris-hilton-resmi-menikah-dengan-carter-reum-xsJukkH12s.jpg Paris Hilton dan Carter Reum (Foto: IG Paris Hilton)

 JAKARTA - Sosialita Hollywood, Paris Hilton akhirnya resmi berganti status menjadi seorang istri dari Carter Reum. Paris dan Carter menikah di sebuah perkebunan pribadi Los Angeles pada Kamis (11/11/2021) waktu setempat.

Beberapa rekan Paris Hilton dikabarkan turut menghadiri pernikahannya seperti Kyle Richards, Paula Abdul, dan Kim Kardashian.

Baca Juga:

Intip Gaya Nyeleneh Paris Hilton Pakai Dress dari Tisu Toilet

Paris Hilton Cantik dengan Midi Dress Putih, Anjing Kesayangannya Juga Pakai Brand Ternama

Paris Hilton menikah

Paris mengunggah potret dirinya dalam balutan busana pengantin berwarna putih dengan motif bunga.

"My Forever dimulai hari ini , 11/11 #justmarried #ForeverHiltonReum" tulisnya di instagram, dikutip pada , Jumat (12/11/21).

Melansir dari People, pernikahan akan dilanjutkan dengan dua pesta yang akan datang. Momen tersebut akan didokumentasikan untuk acara 'Paris in Love' dan tayang di Peacock.

Selain itu, melansir dari HollywoodLife, seorang sumber memberi tahu kepada Eonline saat Paris tengah mempersiapkan pernikahannya.

"Paris memilih gaunnya tadi malam..ada banyak cinta dan dukungan di sekitar Carter dan Paris," ujar sumber tersebut, dikutip pada Jumat (12/11/2021).

Paris dan Carter menjalin hubungan sejak tahun 2019 lalu. Sebelum resmi mengikat janji suci, keduanya sempat bertunangan selama sembilan bulan,

Tidak lama setelah mereka bertunangan, Paris pernah menyebutkan keinginannya untuk memiliki anak dari Carter Reum.

"Saya tidak sabar untuk memiliki keluarga bersamanya, itu adalah sesuatu yang sangat saya nantikan," kata Paris dalam preview untuk This is Paris.

"sesuatu yang sering kami bicarakan sejak kami bersama. Pertama pernikahan, lalu bayi.” tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini