Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Busana Terbaik di MTV EMA 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 620 2503815 6-busana-terbaik-di-mtv-ema-2021-ttW3hLR9OO.jpg Kim Petras dan Rita Ora (Foto: IG/mtvema)
A A A

GELARAN MTV Europe Music Awards (EMA) belum lama ini diselenggarakan di Budapest, Hungaria. Tak hanya bicara penghargaan, busana yang dipakai para musisi juga mencuri perhatian. 

Seperti biasa, para musisi yang hadir berpose di karpet merah MTV EMA 2021. Siapa saja artis yang dilabeli dengan busana terbaik MTV EMA 2021? Merangkum Cosmopolitan, Kamis (18/11/2021) berikut Best Dressed di MTV EMA 2021.

1. Saweetie

 Saweetie

Sebagai host utama, Saweetie tampil all out semalam. Rapper ini datang dan berpose di karpet merah dalam balutan gaun halter neck bling-bling warna hitam dan coklat keemasan keluaran Givenchy dengan aksen tassles yang memberikan kesan feminin.

Baca Juga ; 8 Busana Terbaik Met Gala 2021, Ada Billie Eilish hingga Kendall Jenner!

2. Griff

Griff

Tampil memukau dengan mengenakan pearl dress warna lavender yang unik sekaligus cantik. Aksen detail renda-renda makin membuat tampilan Griff romantis dan klasik.

Baca Juga : 8 Busana Terbaik di Emmy Awards 2021, Kaley Cuoco Menawan dengan Gaun Seksi

3. Manu Gavassi

Manu Gavassi

Penyanyi dan penulis lagu asal Brasil satu ini pilih tampilan gaya out of the book. Dress satin warna cream whita dari Prada dipadukan bersama sepatu boots militer warna hitam, memberi kesan rebel.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Rita Ora

Rita Ora

Semalam Rita Ora pilih warna aman, serba hitam. Memadukan atasan tube top bulu-bulu dengan celana panjang slim-fit hitam. Aksen ekor bulu-bulu panjang yang menjuntai, membuat outfit Rita Ora ini jadi terlihat dramatis.

5. Winnie Harlow

Winnie Harlow

Di antara banyaknya busana warna gelap semalam, model terkenal satu ini berpose di karpet merah dengan busana warna eye-cathing. Winnie terlihat keren dalam balutan kombinasi crop top dan rok mini warna biru elektrik. Dipasangkan bersama sepatu strap heels warna serupa, tapi hanya dengan kaus kaki panjang yang sengaja hanya dikenakan di satu sisi saja.

6. Kim Petras

Kim Petras

Outfit red carpet musisi satu ini disebutkan tak pernah mengecewakan. Contohnya semalam, Petras terlihat keren dengan memakai busana berkonsep inspirasi ala biker. Long hoodie dress tartan warna kuning hitam ditumpuk bersama jaket kulit hitam dan sepatu boots kulit model knee-high.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini