Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Ungkap Alasan Jenazah Laura Anna Dikremasi

Geri Herwanto, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 620 2518023 keluarga-ungkap-alasan-jenazah-laura-anna-dikremasi-rOHDGYYcH8.jpg Kakak Laura Anna (Foto: MPI)

JAKARTA - Kakak kandung Laura Anna, Grite Irene mengungkap alasan pihak keluarga memilih jenazah Laura untuk dikremasi. Menurutnya, jenazah dikremasi lantaran permintaan terakhir dari sang adik sebelum meninggal dunia.

"Jujur, dia (Laura) dulu pernah pesen juga. Kita suka bercanda, 'kalau meninggal nanti mau gimana?' Beranda doang, sebenarnya, ya dia bilang 'maunya dikremasi'," kata Grite ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga:

Pesan Pilu Greta Irene untuk sang Adik Laura Anna, Bacanya Bikin Nangis

Pesan Terakhir Laura Anna Bikin Pilu, Apa Isinya?

Laura Anna dikremasi


Grite melanjutkan, setelah proses kremasi selesai nantinya abu akan disimpan terlebih dahulu selama beberapa hari di rumah Laura Anna, kemudian abu baru dilarungkan.

"Terus, mama mau. Nanti setidaknya untuk beberapa hari ini dibawa pulang dulu, baru dilarung. Tapi nanti ke depannya aku jujur juga belum tau ya," ucap Grite.

"Mau dibawa pulang dulu baru nanti ditabur," tambahnya.

Lebih lanjut, Grite mengatakan bahwa pihak keluarga sangat terpukul atas kepergian Laura. Dia berharap, Laura bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Doa buat Laura dari aku, semoga Laura bisa tenang, dia dapat kebahagiaan, karena Laura sudah merasakan sakit," tutur Grite.

"Jujur, aku merasa tenang, Laura sakitnya hilang karena dia tiap malam sering kesakitan meskipun dia enggak bilang aku, tapi kan kelihatan dari ekspresi mukanya," kata Grite menutup.

Sekadar informasi, saat ini jenazah Laura Anna sedang dikremasi di lantai lima rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Dalam proses kremasi itu memakan waktu dua sampai tiga jam.

Jenazah Laura Anna terlihat dikelilingi oleh para pelayat, kerabat dekat, dan keluarga yang terus melantunkan nyanyian dan doa untuknya.

Terlihat, beberapa artis dan selebgram Tanah Air seperti Awkarin dan Gangga, Anya Geraldine, Keanu Agl dan Rachel Vennya tutur hadir di acara pelepasan Laura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini