Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Baik, Jamaah Umrah Jawa Timur Bisa Langsung dari Surabaya

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 620 2564717 kabar-baik-jamaah-umrah-jawa-timur-bisa-langsung-dari-surabaya-a5VsXtngPR.jpeg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Jamaah Umrah wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat bisa langsung diterbangkan dari Surabaya. Kabar tersebut bak angin segar di tengah antrean jamaah Umrah di wilayah tersebut mencapai 10 ribuan.

Kabar baik tersebut disampaikan oleh Ramadan, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat melakukan kunjungan ke Surabaya. Pada kesempatan tersebut, Menko Luhut menyempatkan diri untuk bertemu dengan para Kyai.

 Baca juga: Bandara Juanda Kembali Dibuka untuk Jamaah Umrah, Bangkitkan Ekonomi Jawa Timur

"Saya juga menyampaikan kabar baik kepada para Kyai bahwa dalam waktu dekat ini, keberangkatan jamaah umroh langsung dari Surabaya sudah dapat dilakukan," tegas Menko Luhut dikutip dari akun Instagram Luhut.Pandjaitan, Minggu (20/3/2022).

Menurutnya, saat ini daftar tunggu keberangkatan umroh untuk wilayah Jawa Timur saja sudah mencapai hampir 10 ribuan jamaah. Ini merupakan angka yang cukup besar.

Pada kesempatan tersebut, Menko Luhut juga meminta doa kepada Kyai agar tren baik pandemi ini tetap terjaga, sehingga saudara-saudara saya yang muslim bisa beribadah Ramadhan dan bersilaturahmi di Hari Raya nanti dengan suasana yang khidmat.

"Selain itu saya pun memohon doa agar seluruh komponen bangsa ini bisa bersatu dan tetap kompak sehingga seluruh pencapaian dan kemajuan bangsa ini bisa kita pertahankan bersama-sama," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini