Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Aksi Warga Tenteng Balok Halau Remaja Pemotor Hendak Tawuran di Bekasi

Jonathan Nalom, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 620 2573406 viral-aksi-warga-tenteng-balok-halau-remaja-pemotor-hendak-tawuran-di-bekasi-NjcEhjMJYf.jpg Viral aksi mengadang remaja yang hendak tawuran. (Foto: Tangkapan layar sosmed)
A A A

BEKASI - Viral video yang memperlihatkan warga yang menenteng balok untuk menghalau remaja yang diduga hendak tawuran. Diduga pemotor hendak menggelar tawuran di kawasan Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi.

VIdeo itu memperlihatkan warga bersarung yang membawa balok. Saat hendak menghalau remaja yang diduga hendak tawuran, remaja bermotor tersebut langsung kabur menancapkan gas motornya.

Dalam keterangan unggahan @onlinebekasi dijelaskan bahwa salah satu remaja bermotor menggenggam senjata tajam. Hanya saja tidak ada diduga pelaku tawuran yang diamankan.

 BACA JUGA:Viral! Pria Ini Cegat Sejumlah Pengendara Motor dengan Golok

BACA JUGA:Viral! Hendak Tawuran, Sejumlah Remaja Dihukum Jalan Merayap oleh Warga

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono menampik adanya tawuran yang terjadi. Menurutnya, tidak ada tawuran di wilayah Bantargebang.

“Sepertinya itu video lama,” kata Samsono ketika dikonfirmasi, Selasa (5/4/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Samsono memastikan pihaknya terus dikerahkan dalam melaksanakan ketertiban di tengah masyarakat. Jajaranya, juga tak dibiarkan kendor dalam mengantisipasi adanya kriminalitas di tengah bulan suci ramadan.

“Kita selalu patroli setelah tarawih dan menjelang sahur,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini