Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Liverpool vs Benfica di Liga Champions 2021-2022: Jurgen Klopp Tebar Ancaman kepada The Eagles

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 620 2578229 jelang-liverpool-vs-benfica-di-liga-champions-2021-2022-jurgen-klopp-tebar-ancaman-kepada-the-eagles-qniH7M6RC4.jpg Jurgen Klopp beri sinyal ancaman kepada skuad Benfica (Foto: UEFA)

PELATIH Liverpool, Jurgen Klopp punya kabar buruk bagi Benfica. Ia menjamin jagoan Portugal itu tak tenang dalam lawatannya ke Stadion Anfield pada Kamis 14 April 2022 dini hari WIB.

Sebab, pelatih asal Jermain itu meyakini, Stadion Anfield telah dicap angker sebagai tempat buat lawan. Sejumlah tim pernah bertumbangan di stadion kebanggaan Liverpool ini.

Liverpool vs Benfica

Sebagaimana diketahui, The Reds (julukan Liverpool) akan menjamu Benfica di Stadion Anfield di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Liverpool sendiri sudah unggul 3-1 ketika bertandang ke Portugal.

Dengan modal itu, The Reds tampak yakin menjamu Benfica. Akan tetapi, Jurgen Klopp juga tetap waspada dengan ketangguhan Benfica.

"Tapi selama pertandingan saya cukup yakin Benfica merasa, 'Oke, di sana-sini, itu cukup bagus, kami sudah dekat," papar Jurgen Klopp, dilansir dari situs resmi klub Liverpool, Rabu (13/4/2022).

Kendati demikian, Jurgen Klopp menegaskan bahwa kedatangan Benfica ke tanah Liverpool kali ini akan menjadi kabar buruk bagi mereka. Sebab, di samping Benfica kalah agregat gol, mereka juga harus bermain di bawah tekanan fans The Reds.

"Tapi sekarang, kabar buruk bagi Benfica, ini Anfield. Ini Anfield dan mereka tidak hanya bermain melawan kami, mereka bermain melawan seluruh penonton," kata Jurgen Klopp.

Liverpool vs Benfica

Terlebih, pelatih 54 tahun dengan tegas bertekad mengalahkan Benfica pada laga nanti. Bahkan, dia menginginkan bahwa Liverpool akan menjadi klub terkuat di dunia tanpa ada yang berani menyainginya.

"Saya mengatakannya beberapa kali, kami ingin menjadi satu-satunya tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun, itulah yang kami inginkan. Dan semoga kita bisa seperti itu besok malam," tutup Jurgen Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini