Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitri Tropica Akui Parno Dengar Lagu Baru Tulus di Ruang Operasi

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 620 2579294 fitri-tropica-akui-parno-dengar-lagu-baru-tulus-di-ruang-operasi-j5RcxmazV8.jpg Fitri Tropica (Foto: IG Fitrop)

JAKARTA - Aktris dan presenter Fitri Tropica mengaku enggan mendengarkan tembang teranyar Tulus yang berjudul Hati-Hati Di Jalan pada proses caesar anak keduanya, Senin (11/4/2022) lalu.

Istri Irvan Hanafi tersebut tampaknya memiliki cara unik untuk menenangkan diri menjelang operasi caesar. Dia mengaku memilih menikmati lagu favoritnya di ruang operasi.

Fitri Tropica

Wanita yang akrab disapa Fitrop itu juga sempat bingung menentukan lagu mana yang akan diputar saat operasi berlangsung.

"Kemarin di proses operasi itu yang cukup agak lama itu menentukan lagu di ruang operasi ya dok? Jadi kemarin sempet galau antara Baby Shark atau lagu lain ya. BTS sempat, tadinya dokter nawarin lagu galau ya," kata Fitri Tropica di RSIA Bina Medika, Bintaro, baru-baru ini.

Dokter pun sempat menyarankan Fitrop untuk mendengarkan tembang Hati-Hati Di Jalan ciptaan Tulus. Namun, ibu dua anak itu menolak saran tersebut.

Fitrop mengaku parno ketika mendengar lagu tersebut saat menjalani operasi. Menurutnya, Hati-Hati Di Jalan memiliki makna mengantarkan seseorang yang akan pergi jauh.

Akhirnya, Fitrop memutuskan memutar Baby Shark untuk mengiringi operasi caesar-nya.

"Sama nawarin lagu Tulus, lagu dia yang baru kan Hati-Hati Dijalan, kayak seolah mau mengantar saya pergi kemana gitu kan. Kita jadi parno. 'Jangan deh dok jangan lagu Tulus, saya Baby Shark aja'," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini