Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Hina Andika Kangen Band, Netizen: Sadar Diri, Lu Itu Musisi Cover

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 24 April 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 620 2584363 zinidin-zidan-minta-maaf-usai-hina-andika-kangen-band-netizen-sadar-diri-lu-itu-musisi-cover-XpQ3MHgHeg.jpg Zinidin Zidan (Foto: IG Zidan)

JAKARTA - Setelah videonya yang memparodikan Andika Kangen Band viral dan menuai kecaman, Zinidin Zidan meminta maaf. Dia mengunggah melalui video di akun Instagramnya.

Tampak dari raut wajah Zinidin Zidan mengungkapkan penyesalannya telah memparodikan Andika Kangen Band. "Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan bang Rizal Armada," kata Zidan dalam video.

Zinidin Zidan

"Atas video saya dan bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi abang-abang semua," Ujar Zidan.

Zidan mengatakan, ia bersama Tri Suaka tak bermaksud menjelekkan Andika Kangen Band maupun Rizal Armada dalam video parodi. Perihal alasannya, penyanyi yang hits dengan cover lagu itu pernah menyebut bercanda.

"Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," kata Zidan.

"Semoga dengan adanya video ini abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," lanjut Zidan.

Zidan juga mengungkapkan minta maaf untuk para penggemar kedua band tersebut. "Buat fans-fans Kangen band dan Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam," kata Zidan lagi.

"Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Andika Mahesa resmi melayangkan somasi terbuka kepada penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, pada 23 April 2022. Somasi itu buah dari video parodi keduanya yang terkesan melecehkan sang musisi.

"Dalam video yang beredar, TS dan ZZ menyanyikan lagu Kangen Band berjudul Penantian Yang Tertunda dengan gesture melecehkan dan mengolok-olok," kata Wayan Saka, tim kuasa hukum Andika Mahesa.

Netizen pun bereaksi. Banyak yang menghujat perilaku buruk Zinidin Zidan dalam unggahan permintaan maaf tersebut. “Beda kelass lu bro, sadar diri lu itu musisi cover ... u are nothing,” ujar akun @suhailinratimin_official

“Attitudenya dijaga makanya bos, modal cover lagu orang ga bayar royalti pula so soan ngehina orang lain Cakep lo emang?,” ucap @edoadrinaldy

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini