Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antonio Rudiger Tak Sabar Cicipi Liga Spanyol Bersama Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 620 2615515 antonio-rudiger-tak-sabar-cicipi-liga-spanyol-bersama-real-madrid-YxMOlF9z7M.jpg Antonio Rudiger ingin segera main di Liga Spanyol (Foto: Reuters)

MADRID - Antonio Rudiger resmi bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea secara gratis. Setelah resmi bergabung, bek tengah berpaspor Jerman itu ingin segera mencicipi Liga Spanyol bersama Madrid.

Perlu diketahui, Rudiger kaya pengalaman karena pernah main di tiga liga berbeda. Dia pernah main untuk VfB Stuttgart (Jerman), AS Roma (Italia), dan Chelsea (Inggris).

Antonio Rudiger (Foto: Twitter/@realmadrid)

Berbagai pengalaman berharga tersebut membuat Rudiger kaya secara gaya main. Dia pun dapat membedakan perbedaan gaya main di antara Jerman, Italia, dan Inggris.

“Memiliki kesempatan bermain di beberapa liga sungguh luar biasa. Liga Jerman sangat mengandalkan fisik, Italia adalah negara yang lebih taktis dan penting untuk mengontrol setiap pertandingan," ujar Rudiger, dilansir dari situs resmi Madrid, Selasa (21/6/2022).

"Liga Inggris, Anda harus memainkan begitu banyak pertandingan dan setiap pertandingan memiliki intensitas tinggi. Ini liga yang sangat melelahkan," sambungnya.

Kini, Rudiger akan mencicipi Liga Spanyol bersama Madrid. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, Liga Spanyol menonjolkan permainan indah dengan tekanan tinggi.

Antonio Rudiger (Foto: Twitter/@realmadrid)

"Liga Spanyol memiliki sepakbola yang indah, dengan tekanan tinggi dan itu merupakan tantangan bagi saya, saya sangat bersemangat," tutur Rudiger.

Rudiger menjadi penandatanganan kedua Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Sebelumnya, Madrid meresmikan transfer Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini