Share

Bawa Saksi Cowok Bule, Senk Lotta-Fauzi Baadilah Sah Cerai

Tomi Tresnady, Okezone · Rabu 27 Januari 2010 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2010 01 27 33 298122 U4ofJ8qtE1.jpg Senk Lotta & Fauzi Baadilah (Foto:Yulianto/Koran SI)
A A A

JAKARTA - Istri Fauzi Baadilah, Senk Lotta, menghadirkan seorang pria bule sebagai saksi di sidang cerai. Di sidang ketiga kalinya ini, gugatan cerai Senk dikabulkan pengadilan.

Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (27/1/2010), berlangsung tertutup. Sejak sidang perdana digelar, Fauzi yang akrab disapa Oji, tidak pernah datang. Lantaran ketidakhadiran bintang film 9 Naga itu, hakim langsung mengabulkan gugatan cerai Senk pada sidang ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelum haki mengetok palu, Senk sempat membawa seorang pria bule seumuran dengan Senk. Dia saksi yang mengetahui kisruh rumah tangga Senk-Oji. Senk yang ditemui usai sidang, menuturkan perasaannya menyandang status baru sebagai janda.

"Sedih karena ini sudah selesai. But I feel better. Apalagi yang bisa saya lakukan, saya harus melanjutkan hidup," ujar perempuan asal Uzbekistan itu.

Setelah bercerai dari Oji, Senk masih akan menetap di Indonesia karena terikat kontrak dengan manajemen. Belum terlintas dalam benak model ini untuk mengepak koper dan pulang kampung.

Soal Oji yang tidak pernah datang, Senk menjelaskan, Oji tengah sibuk syuting sehingga tidak bisa datang. Perempuan berkulit putih dan berpostur tinggi langsing itu menutup mulutnya rapat-rapat saat ditanya soal alasan perceraian.

"Sejak 2008 akhir sudah tidak cocok. Tapi saya enggak bisa cerita, itu urusan pribadi saya," kilahnya.

Aktor film Mengejar Matahari itu digugat cerai Senk di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 23 November 2009 dengan nomor perkara gugatan 2188/PDT.G/2009/PA-JAKTIM. Sidang perdana digelar pada 30 Desember 2009. Selama tiga kali persidangan, tak sekalipun Oji datang. Pasangan ini menikah pada 23 Januari 2007 dan hingga bercerai tidak dikaruniai anak.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini