Share

Hamilton Telah Dapat Pelajaran

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2011 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 19 37 415498 axgg1HiPET.jpg Foto: Lewis Hamilton/Getty Images
A A A

WOKING – Lewis Hamilton telah mendapatkan pelajaran berarti dari kegagalan 2010. Keyakinan ini diungkap tim principal McLaren Martin Whitmarsh.

 

Ya, Hamilton gagal mentasbihkan menjadi yang terbaik di Formula One (F1) musim lalu. Pembalap McLaren harus puas berada di peringkat ketiga di belakang sang juara Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, Whitmarsh meyakini Hamilton sudah melupakan kegagalan tersebut. Suksesor Ron Dennis ini menegaskan pembalap asal Inggris tersebut sudah mendapatkan pelajaran dari kegagalan musim lalu.

 

“Saya rasa Hamilton menimpa banyak masalah musim lalu,” kata Whitmarsh. “Dia masih sangat muda. Saya pikir dia masih mencari jalan untuk menjadi seorang pembalap sejati. Dia tidak bisa fokus karena mengalami sedikit gangguan kehidupan pribadinya.”

 

“Namun, secara keseluruhan saya rasa Hamilton tidak puas dengan penampilannya musim lalu. Dia memang menjalani beberapa balapan luar biasa dan kami semua tahu dia adalah seorang mega bintang,” lanjut Whitmarsh.

 

“Jenson Button juga patut kecewa dengan performanya pada akhir tahun, sama seperti diri saya mengenai penampilan tim. Ini yang membuat kami lebih termotivasi untuk menjadi yang terbaik tahun ini,” tandasnya kepada autosport, Rabu (19/1/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini