Share
Advertisement

Galaxy Tab 2 Dukung 3D dengan Kamera 8MP?

Susetyo Dwi Prihadi , Jurnalis-Senin 24 Januari 2011 14:40 WIB
Galaxy Tab
Galaxy Tab
A
A
A
SEOUL - Sebelum jelang perhelatan Mobile World Congress 2011, yang akan digelar di Barcelona, 14 Februari mendatang, Samsung telah memanaskan arena tersebut dengan isu kehadiran Galaxy Tab 2.

Suksesor Galaxy Tab ini hadir dengan beberapa perubahan yang signifikan, khususnya pada sisi jeroannya untuk meningkatkan dapur pacunya agak bisa berjalan dengan maksimal. Terlebih dikabarkan, tablet asal Korea Selatan ini bakal mendukung teknologi 3D.

Sementara itu dari sisi layar, selain ukuran layar yang masih mengusung ukuran 7 inci, layar Tab 2 ini akan hadir dengan dua versi yaitu, yang dilapisi Oled-Diplay atau pun LCD untuk Super TFT AMOLED mereka. Ada informasi juga layar nya akan mengusung, teknologi Gorillaz Glass yang sangat kuat, walaupun tanpa pelapis layar.

Sementara itu, dari sisi sistem operasi, Galaxy Tab 2 akan menggunakan sistem operasi Android yang terbaru khusus tablet, yaitu Android Honeycomp. Demikian yang dilansir Freak Gadget, Senin (24/1/2011).

Berikut kemungkinan spesifikasi tablet Galaxy Tab 2:
*3D screen
* Prossor NVIDIA Tegra 2
* Kamera 8.0 dengan kemampuan rekam video1080p plus LED flash. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 3.0 MP
* Connection 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v3.0
* USB Port
* 64 GB internal memory
* MicroSD slot (up to 32 GB)
* 1024 MB RAM
* Accelerometer, gyroscope, Compass, Barometer

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement