Share

Rio Dewanto Tandingi Pesona Ariel karena Ini

Dwi Afrilianti, Okezone · Minggu 01 Januari 2012 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 01 197 550033 ZfWLDj4XJm.jpg Rio Dewanto (Foto: Google)
A A A

JIKA ada pepatah “diam itu emas”, maka itulah yang terlihat pada aktor tampan pendatang baru Rio Dewanto. Gara-gara sikap pendiam yang dimiliki, Rio dinilai sebagai tipe pria yang karismatik.

Manajer Rio, Adik Karuniawan mengakui, Rio memang bukan tipe pria yang banyak bicara, terutama jika berada di lingkungan yang baru. Rio cenderung lebih terbuka pada orang-orang terdekatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tapi dia orangnya sangat ‘care’, mungkin karena pendiamnya itu jadi terkesan ‘cool’,” aku Adik lewat surat elektronik yang dikirim kepada okezone, Jumat (30/12/2011).

Sebelumnya, pengamat mode Sonny Muchlison menyebut Rio sanggup menandingi pesona yang dimiliki Ariel "Peterpan". Selain sama-sama punya wajah dan fisik yang nyaris sempurna, Rio dan Ariel dinilai punya karisma lantaran sikap yang ditunjukkan keduanya di depan publik.

“Kelebihan yang dimiliki tidak diumbar. Keseksian itu disimpan dan itu malah yang bikin wanita penasaran," jelas Sonny kepada okezone, beberapa waktu lalu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini