Share

Paduan Pink & Biru Kebaya Lamaran Okie Agustina

Dwi Indah Nurcahyani, Okezone · Senin 27 Februari 2012 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 27 29 583302 fwk15N4z6u.jpg Okie Agustina (Foto: Kapanlagi)
A A A

OKIE Agustina akan segera meretas kisah baru bersama pesepakbola Gunawan Dwicahyo. Keseriusan itu dibuktikan lewat prosesi lamaran yang bakal dilangsungkan di Bogor, awal Maret mendatang.
 

Kematangan rencana lamaran itu pun telah didukung dengan kesiapan sebuah kebaya cantik dan menawan yang bakal menjadi saksi di depan keluarga tentang keseriusan hubungan Okie dan Gunawan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Demi tampil cantik dalam sesi penting itu, sebuah kebaya khusus berwarna pink dan biru telah selesai dipesan dari perancang berbakat Paula Meliana dari  Eva Bun Bridal. Pemilihan warna cantik tersebut menjadi sebuah bukti paduan cinta dua sejoli tersebut yang mencerminkan favorit dari keduanya.

 

“Kebayanya memang mewakili permintaan Okie. Warna pilihan ini mencerminkan Okie suka pink dan biru dikarenakan kesukaan Gunawan. Jadi, warna itu kombinasi dari favorit keduanya,” tutur Yuli, asisten dari Paula Meliana saat berbincang dengan okezone, Senin (27/2/2012).

 

Sebelum digunakan saat lamaran, Okie pun sempat melakukan fitting dari busana tersebut di butik Eva Bun, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Minggu (26/2) siang. Acara lamaran sendiri rencananya dihelat di Bogor, Jawa Barat, 3 Maret mendatang.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini