Share

Model Sepatu Terbaru untuk Si Buah Hati

SINDO, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2012 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 29 590097 5rMjTPmKr9.jpg Sesame Street by Stride Rite (Foto:macys.com)
A A A

RANGKAIAN produk sepatu anak untuk koleksi musim panas 2012 tampaknya tak akan berubah banyak.Hanya rumah mode Tommy Hilfiger yang sudah mengeluarkan koleksi sepatu untuk anak dengan ragam koleksi yang berbeda.

 

Lini garis yang ada di sepatu Tommy sedikit menonjol dengan bahan-bahan yang beragam. Koleksi sepatu anak memang banyak jenisnya,mulai dari koleksi merek papan atas hingga lokal. Salah satu label papan atas yang juga mengeluarkan koleksi sepatu untuk anak-anak adalah Prada.Koleksi Prada tersebut sudah tersedia di gerai dan versi online. Koleksi untuk musim panas 2012 dari Prada tidak beda jauh dari koleksi sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hanya ada beberapa detail tambahan,khususnya untuk produk sepatu bagi anak perempuan. Salah satunya adalah motif kulit binatang yang disematkan dalam koleksi sepatu anak-anak ini. Koleksi Prada Junior Girls Powder Pink Snake Skin Print Ballet Shoes With Bow memperlihatkan koleksi sepatu Prada Junior dengan motif ular.Tentu bukan kulit ular asli yang membalut sepatu balet ini.

 

Melainkan bahan print yang menyerupai kulit ular. Untuk koleksi anak perempuan keluaran Prada Junior memang beragam.Apalagi yang model balet,mulai dari bahan kulit dengan warna putih polos hingga sepatu dengan tambahan pita dari kulit warna putih di depannya.Sementara untuk koleksi sepatu bagi anak laki-laki,Prada Junior mengeluarkan koleksi Prada Junior Boys Blue Wash Leather Lace Up Trainers,Prada Junior Boys White Leather & Navy Double Velcro Strap Trainers, dan beberapa koleksi lainnya.

 

Memilih sepatu anak memang tidak gampang. Selain si anak harus nyaman saat mengenakannya, sepatu anak yang dipilih juga harus fashionable dan unik. Menanggapi hal ini, label fashion remaja seperti Zara juga menawarkan koleksi sepatu khusus untuk anakanak. Koleksi Zara yang bisa menjadi alternatif pilihan adalah model sepatu bot,kasual,dan sneaker. Ada berbagai pilihan warna sepatu bot kulit dari Zara,di antaranya hitam dan cokelat.

 

Sepatu sneaker koleksi Zara juga unik,dengan warna yang lebih kalem.Jadi,tampak trendi dan unik ketika dipakai. Kesannya pun jadi tidak biasa. Pilihan warna sepatu yang netral, di satu sisi memang memudahkan untuk mengombinasikan dengan fashion.Jadi, pilihannya akan sangat banyak.Anak pun leluasa bermain,tanpa meninggalkan kesan trendi,meski si anak tidak terlalu memedulikan masalah fashion.

 

Merek sepatu anak Sesame Street dari Stride Rite label asal Amerika juga menggelar diskon besarbesaran untuk koleksi sepatu anak umur 0 hingga 18 bulan. Stride Ride mematok harga Rp139.000 dari harga normal Rp279.000.Terdapat berbagai pilihan motif dari koleksi sepatu yang ditawarkan.Khusus sepatu bermotif kelinci dan berdetail bulu, dari harga Rp329.000 setelah didiskon menjadi Rp230.000.

 

Untuk sepatu anak laki-laki bermodel kasual, semula dibanderol Rp359.000,setelah didiskon menjadi Rp179.000. Ada pula sepatu anak perempuan yang terbuat dari kulit dengan model pantofel, harganya setelah didiskon Rp149.000,dari harga awal Rp299.000.Sementara sepatu flat berdetail pita yang awalnya dibanderol dengan harga Rp429.000,kini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp214.000.

 

Jika ingin membelikan sepatu flat beraksen mutiara, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp349.000 setelah diskon. Promosi diskon ini bisa dinikmati di pusat perbelanjaan Gandaria City Jakarta hingga Minggu (25/3).Ayo jangan sampai ketinggalan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini