Share

Indonesia Potensial Jadi Pasar Produk Fesyen Hong Kong

K. Wahyu Utami, Okezone · Kamis 15 Maret 2012 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 15 29 593958 k57Sfo6bXi.jpg Ilustrasi fesyen (Foto: Corbis)
A A A

PRODUK fesyen Hong Kong yang berkualitas menjadi pilihan para pecinta mode Indonesia. Tak salah jika negeri ini dianggap menjadi pasar potensial peredaran produk tersebut.
 

Kualitas produk berkelas dari Hong Kong membuat barang-barangnya menjadi perburuan banyak orang. Bahkan, para fashionista rela merogoh kocek dalam untuk bertandang langsung ke Hong Kong dan berbelanja puas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Itulah yang membuat Hong Kong kerap diserbu para pecinta mode untuk meluapkan hasrat berbelanjanya. Selain harga yang terjangkau, barang yang dijual pun terkenal akan kualitasnya.

 

Di antara berbagai negara yang memfavoritkan Hong Kong sebagai destinasi belanja, Indonesia menjadi salah satunya di mana masyarakatnya sering menjadikan tempat tersebut sebagai perburuan fesyen. Tak salah jika market Indonesia pun menjadi salah satu lokasi potensial bagi barang-barang asal Hong Kong.

 

"Kami melihat sekarang Indonesia adalah pasar yang potensial. Perekonomiannya terus tumbuh, populasi besar, dan daya beli masyarakat meningkat pesat," tutur Fred Lam, Executive Director HKTDC dalam pembukaan Lifestyle Expo Jakarta di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (15/3/2012).

 

Konsumen Indonesia memiliki selera yang bagus untuk menyesuaikan dengan gaya hidup sekarang ini. Dan menurut Lam, Hong Kong dan provinsi Guandong bisa memberikan alternatif baru bagi konsumen Indonesia, terutama untuk produk barang konsumsi dan gaya hidup. Bagi Indonesia, Hong Kong juga sangat strategis dalam pengembangan industri fesyen.

 

"Saat ini kami adalah pengekspor utama produk elektronik, arloji dan jam, serta fesyen," tandasnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini