Share

Soraya Larasati Resmi Menikah dengan Dony Almadi

Rama Narada Putra, Okezone · Minggu 15 Juli 2012 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 15 33 663553 0EOV7ZhBNH.jpg Soraya Larasati & Dony Almadi (Foto: Edi Hidayat/okezone)
A A A

JAKARTA - Pemain sinetron Soraya Larasati resmi menikah dengan Dony Almadi, hari ini. Mereka melangsungkan akad nikah di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

 

Pantauan Okezone, akad nikah berlangsung khidmat yang hanya dhadiri oleh keluarga dan kerabat kedua mempelai. Soraya tampak cantik mengenakan kebaya putih yang dihiasi pernak pernik keemasan. Sedangkan Doni mengenakan beskap putih terlhat tenang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sesekali mereka tampak tegang menjalani prosesi ijab kabul. Wajar saja, karena ini pengalaman pertama bagi mereka.

Soraya yang akrab disapa Laras sempat menangis saat melakukan sungkem kepada orang tuanya, T. Budianto Kusnadi dan Marlina Lumban Tobing.

Rencananya keduanya akan menggelar resepi pernikahan pada siang ini di lokasi yang sama. Saat ini keduanya masih sibuk menerima ucapan selamat dari para tamu yang hadir.

Mas Kawin dalam akad nkah tersebut adalah berupa emas seberat 15,7 gram dan seperangkat alat sholat dan yang bertindak sebagai penghulu adalah Junet dari KUA Tebet, Jakarta Selatan.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini