Share

Updated Informasi Haji, Ya ... Hanya di Okezone

M Budi Santosa , Okezone · Rabu 26 September 2012 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 26 61 695264 iaPYNA8aN7.jpg Nikmati Kanal Haji di channel: haji.okezone.com
A A A

IBADAH Haji merupakan salah satu rukum Islam yang mesti dijalankan oleh kaum muslimin yang terkategori mampu, baik secara materi, fisik, dan juga mental-spriritual.

Dari tahun ke tahun, jumlah jamaah haji asal Indonesia terus bertambah. Tahun 2012 ini menurut data Kemeterian Agama, tidak kurang dari 211 ribu jamaah haji akan diterbangkan ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah nan mulia ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengingat begitu pentingnya informasi terkait pelaksaan ibadah haji ini, maka tim Redaksi Okezone akan kembali mengupdated informasi seputar Haji di situs berita ini. Tentu saja, kami langsung menerjunkan wartawan kami untuk meliput langsung dari Arab Saudi. Untuk tahun ini, wartawan yang kami kirimkan meliput ibadah haji adalah Fetra Malona Hariandja.

Diharapkan dengan selalu mengupdated informasi haji di kanal haji (http://haji.okezone.com) maka Anda akan bisa memantau pelaksanaan haji, yang mungkin saja di sana ada saudara, kerabata, atau teman Anda.

Kami berharap, dengan memberikan informasi tentang seluk beluk pelaksanaan ibadah haji ini, bisa membantu Anda para pembaca untuk mendapatkan gambaran realtime dari Arab Saudi. Mungkin saja tahun ini Anda belum bisa ikut melaksanakan ibadah haji, tapi siapa tahu di tahun-tahun mendatang giliran Anda yang dipanggil Allah untuk melaksanakan rukun Islam kelima ini.

Akhirnya, selamat menikmati suguhan baru kami, Kanal Haji. Dan terus pantau perkembangan informasi langsung dari Arab Saudi melalui channel: haji.okezone.com.

(mbs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini