Share

Trendi dengan High Heels Tanpa Rasa Nyeri? Ini Triknya

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Selasa 20 November 2012 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 20 195 720748 RBDgpRZZUa.jpg Trendi dengan sepatu berhak (Foto: Idiva)
A A A

DEMI terlihat sempurna, sepatu high heels banyak dipilih wanita untuk melengkapi penampilannya. Sayangnya, rasa nyeri di tumit sering jadi kendalanya. Bagaimana cara aman mengatasinya?  

Jika ada ungkapan beauty is pain, mungkin memang benar adanya. Bagi wanita, tampilan cantik memang selalu diiringi dengan rasa sakit yang menyertainya. Tapi tetap saja mereka rela melakukannya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu contoh simpelnya yakni saat mereka mengenakan sepatu berhak atau high heels. Seringkali ada rasa sakit dan nyeri yang dirasakan saat sedang memakai sepatu tersebut. Namun, bagi Anda yang kerap merasakan hal tersebut, jangan khawatir menghadapinya. Pasalnya, Anda bisa melakukan beberapa cara sederhana untuk mengurangi rasa sakit itu, seperti dilansir Idiva.

 

-Pada malam sebelumnya, Anda bisa melakukan spa sederhana di rumah. Manjakan kaki Anda dengan rendaman air hangat yang dicampur sedikit garam. Buang kulit yang kering sembari dipijat dengan pelembap.

- Pastikan kuku Anda tetap pendek sehingga tidak menekan ke dalam sepatu yang dikenakan nantinya.

-Selipkan bantalan tipis ke sepatu Anda untuk mengurangi rasa nyeri

 

- Sesampainya di rumah, rendam kembali kaki Anda ke dalam air garam selama 10 menit untuk mengurangi pembengkakan atau peradangan. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini