Share

Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Selasa 17 Februari 2015 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 17 194 1106734 maria-harfanti-pemenang-miss-indonesia-2015-egVt6blOp9.jpg Maria Harfanti pemenang Miss Indonesia 2015 (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

MARIA Harfanti akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015. Gadis yang mewakili DI Yogyakarta itu berhasil mengalahkan 34 finalis lainnya.

Setelah melalui masa karantina dan penilaian panjang, dewan juri pun memutuskan Maria sebagai pemenang baru Miss Indonesia 2015. Maria sendiri memang layak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2015.

Sejak babak 15 besar, dara cantik yang saat ini menempuh pendidikan S2 program Magister Manajemen di Universitas Indonesia ini memang sudah mencuri perhatian. Bahkan hingga babak akhir pun, Maria tetap memukau dengan jawaban atas pertanyaan yang diberikan para juri.

“Saya akan mencoba menjalani tugas lebih baik, disertai integritas yang tinggi. Saya juga akan ikut mempromosikan produk Indonesia,” ucapnya saat menjawab pertanyaan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2015, Liliana Tanoesoedibjo di babak akhir.

Secara resmi pula, Maria menggantikan posisi Maria Rahajeng dan melakukan berbagai misi dan tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dengan kemenangan itu pula, Maria secara otomatis menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2015.

Sementara itu, wakil Sumatera Selatan Savina Wibowo harus puas dengan posisi Runner Up I. Sedangkan Runner Up II diraih oleh Yona Miagan dari Papua.

Seperti diketahui, malam puncak Miss Indonesia 2015 berlangsung di Hall D2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Di acara tersebut, Rolene Strauss, Miss World 2014 turut hadir menjadi saksi penobatan Miss Indonesia 2015. Selamat untuk Maria Harfanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini