Share

Yesung 'Super Junior' Resmi Ganti Nama Aslinya

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 33 1377527 yesung-super-junior-resmi-ganti-nama-aslinya-DEn1AZjT5C.jpg Yesung (Foto: Kpopezine)
A A A

SEOUL - Orang bilang nama memiliki arti yang mengandung harapan orangtua. Itu pula yang ada di balik pergantian nama asli Yesung.

Belum lama ini terungkap jika Yesung telah mengganti namanya. Personel Super Junior tersebut mengganti nama aslinya, Kim Jongwoon, menjadi Kim Jonghoon.

Cerita pergantian nama Yesung itu diungkap oleh Leeteuk. Lucunya, leader Super Junior ini mengatakan jika Yesung awalnya tak tahu jika namanya sudah diganti.

"Nama asli Yesung adalah Kim Jongwoon. Tapi, huruf China dari Woon berarti 'awan', dan ibunya merasa karena awan kadang menyebabkan bayang-bayang, nama Jongwoon tidak terdengar bagus," jelas Leeteuk seperti dikutip dari Soompi.

Ia melanjutkan, "Jadi tanpa meminta persetujuan Yesung, dia (ibu Yesung) pergi ke kantor pencatatan dan mengubah namanya. Dia bilang dia sudah mengubah namanya di kartu keluarga juga."

Leeteuk mengungkap jika Yesung baru tahu soal perubahan namanya tiga bulan kemudian. Yesung sendiri tak bisa melakukan apa-apa kecuali menerima perubahan identitas tersebut.

"Hari ini aku akan menerima tanpa keberatan permintaan ibuku, jadi aku akan menggunakan nama Kim Jonghoon," jawab Yesung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini