Share

Hanbyul eks-LED Apple Jadi Bintang Tamu Festival K-Pop di Bandung

Rima Wahyuningrum, Okezone · Sabtu 14 Mei 2016 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 14 33 1388109 hanbyul-eks-led-apple-jadi-bintang-tamu-festival-k-pop-di-bandung-Dw3XkJMGel.jpg Jang Hanbyul (Foto: Insagram)
A A A

JAKARTA – Kabar gembira bagi K-Popers Indonesia yang berdomisili di Bandung. Pasalnya, penyanyi Jang Hanbyul akan tampil sebagai bintang tamu spesial dalam kompetisi semifinal Kpop Cover Dance Festival 2016 di Bandung, Jawa Barat pada 14 Mei 2016.

Mantan vokalis band LED Apple tersebut akan mengisi acara bersama yang lainnya. Seperti aksi spesial dari Taekwondo Poomsa Demonstartion, dan Tago Performance (perkusi musik tradisional Korea).

Kemarin, (Jumat, 13 Mei 2016) pria kelahiran Australia tersebut telah tiba di Jakarta. Dirinya pun telah mengunggah beberapa foto dan video dalam akun Instagram-nya.

“Sampai jumpa. Ah! Yang lagu saya yang ingin Anda dengar? (Google translate ... but you know what I mean right?) apa lagu Hanbyul yang kamu suka?” tulisnya sebelum keberangkatannya ke Indonesia.

Setibanya di Indonesia, ia kembali memamerkan selfie dirinya dengan menulis,

#자카르타 #jakarta#soclosefromhome,” tulis pria kelahiran Negeri Kangguru tersebut.

Sontak hal ini membuat para penggemarnya heboh di media sosial dan berharap untuk bisa bertemu dengannya. Bahkan diantaranya penasaran dengan keberadaan idolanya itu sambil meramaikan kolom komentar di akun Instagram Hanbyul.

“Oppa kamu dimana? Kami ingin bertemu denganmu. Tolong beritahu kami,” tulis @istianatulf.

“Ahhh pengen ketemu,” tambah @yeseyes1106.

Sementara itu, seperti yang tertulis dalam media rilis, festival Kpop yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Korea, Korean Cultural Center yang bekerjasama dengan The Seoul Shinmun Daily tersebut telah memasuki tahun keenam. Pada semifinal kali ini telah terpilih sebanayak 12 tim dari 1.700 tim di dunia dan 280 tim di Indonesia.


A photo posted by 한별 🌐 (@onestarbyul) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini