Kumpulan Berita

Pramugari Indonesia.


Info Wisata
20 Maret 2021
5 Persyaratan Dasar Jika Mau Jadi Pramugari, Wajib Lolos Nih

Pramugari sejak dulu jadi profesi yang diidam-idamkan banyak orang.

Info Wisata
19 Maret 2021
Intip Pramugari Ananda Andalusi Lagi Mandi Kembang, Mulus Banget Body-nya

Pramugari Ananda Andalusi kerap mengunggah foto seksi di laman Instagram.

Info Wisata
19 Maret 2021
Gemasnya Pramugari Karina Ramadhan Berpose di Pesawat, Netizen: Bikin Khilaf

Tak jarang seorang pramugari memamerkan foto dan videonya ketika sedang bekerja dan mengenakan seragamnya.

Info Wisata
18 Maret 2021
Pramugari Anisa Fajar Pamer Bikini di Kolam Renang, Duh Cantiknya!

Pramugari cantik, Anisa Fajar, kerap pergi berlibur ke beberapa tempat.

Info Wisata
18 Maret 2021
Potret Menggoda Pramugari Dea Ayu Andani, Aura Seksinya Wow Banget!

Pramugari Dea Ayu Andani lumayan eksis di media sosial.

Info Wisata
17 Maret 2021
Manjanya Pose Pramugari Laura di Bak Mandi, Cantik Maksimal

Seperti saat Laura berpose di bath up, tampilannya sangat menggoda.

Info Wisata
13 Maret 2021
Curhat Pramugari Tasya Puteri Kena PHK: Tangisku Tak Kunjung Berhenti Ingat Perjuangan

Pramugari Tasya Puteri menetapkan tanggal 26 Oktober 2020 menjadi hari patah hati untuknya.

Info Wisata
5 Maret 2021
Kisah Pramugari Elysabeth Yohana Di-PHK Singapore Airlines: Sedih Sih, Tapi Gimana Lagi

Singapore Airlines menjadi salah satu maskapai internasional yang melakukan pemutusan kerja terhadap karyawan.