Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah Kala Corona, Adly Fairuz Sampai Syamsir Alam Rela Sepi Tamu

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 620 2192970 menikah-kala-corona-adly-fairuz-sampai-syamsir-alam-rela-sepi-tamu-nEg0YQI1m6.jpg
A A A

Pandemi virus Corona tak menyurutkan niat baik para selebritis untuk menikah dengan tambatan hati. Jika ada novel berjudul Love in the Time of Cholera karya penulis peraih Nobel Sastra Gabriel García Márquez, kisah cinta mereka seperti Love in the Time of Corona.

Meski penuh kesederhanaan dan minim tamu, para selebritis membagi kebahagiaannya lewat akun Instagram.

1. Adly Fairus-Angbeen Rishi

Meski ditentang pihak keluarga Angbeen, Adly membuktikan kebesaran cintanya.

Pasangan ini memang punya tekad teguh dalam menjalin kasih. Meski ditentang pihak keluarga Angbeen, Adly membuktikan kebesaran cintanya.

Cobaan virus Corona pun tidak mampu meruntuhkan keyakinan keduanya naik ke pelaminan. Mereka pun melangsungkan akad nikah pada Sabtu 28 Maret 2020 lalu. Setelah dipersiapkan sekian lama, akhirnya momen bahagia tersebut terlaksana meski tanpa dihadiri tamu undangan.

(Baca Juga : Nekat Gelar Pernikahan saat Pandemi COVID-19, Ini Syarat Mutlaknya)

Melalui akun Instagram @adlyfairuz membagikan foto, video, dan caption: "Hasil doa kalian semua, terima kasih."

Tak lupa pesinetron yang terkenal lewat 'Cinta Fitri' ini membagikan doa bagi para jomblo agar segera mendapatkan pasangan idaman.

2. Syamsir Alam-Bunga Jelita

Tanggal 21 Maret 2020 menjadi hari yang dinanti oleh mantan pesepakbola nasional Syamsir Alam dan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita

Tanggal 21 Maret 2020 menjadi hari yang dinanti oleh mantan pesepakbola nasional Syamsir Alam dan Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita. Setelah setahun mempersiapkan segala keperluan nikah, larangan untuk mengadakan resepsi tak menghalangi mereka.

(Baca Juga : Pandemi Corona, Pasangan Ini Ijab Kabul dengan Seutas Tali)

Keduanya sepakat hanya melangsungkan akad nikah dan memundurkan waktu resepsi hingga segalanya pulih. Melalui akun Instagram @bungajelitha66, terlihat foto dan video saat mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengikat janji suci pernikahan di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat.

(Baca Juga : Ramai Virus Corona, Resepsi Pernikahan Ini Sajikan Minuman Kunyit Asem)

Nampak Bunga tampil anggun dalam balutan busana pengantin kebaya berekor panjang hingga menyentuh lantai warna hijau tosca. Kebayanya dipadukan dengan kain bernuasa emas yang menambah kesan glamor.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Kalina Ocktaranny-Insank Nasrudin

Mantan istri magician Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny menikah untuk ketiga kalinya di tengah wabah Corona pada 16 Maret 2020 lalu. Ibu satu anak ini dinikahi seorang pengacara bernama Insank Nasruddin.

Mantan istri magician Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny menikah untuk ketiga kalinya di tengah wabah Corona

Dalam unggahannya di Instagram @kalinaocktaranny, pernikahan mereka dilakukan sangat sederhana di sebuah ruangan tamu. Tidak ada dekorasi bunga, hanya ada meja san kursi untuk mengucap akad nikah.

(Baca Juga : Dampak Virus Corona, Pernikahan Impian Jadi Tertunda)

Kalina mengenakan baju muslimah berwarna putih berlipit di lengan dipadukan dengan kerudung warna senada. Riasan wajahnya pun bernuansa natural nude. Rambut Kalina dibiarkan tergerai.

Begitupun Insank yang memakai kemeja putih dan celana krem muda. Ia hanya menambahkan peci hitam dan jam tangan sebagai aksesorisnya. Usai saling menyematkan cincin kawin, Kalina dan Insank menunjukkannya kepada segelintir kerabat yang hadir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini