Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Resmi Gabung Tech 3, Beirer: Pengalamannya Akan Sangat Berarti

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 620 2236738 petrucci-resmi-gabung-tech-3-beirer-pengalamannya-akan-sangat-berarti-s8FlreDw3J.jpg Danilo Petrucci. (Foto: Instagram Danilo Petrucci)
A A A

MUNDERFING – Direktur Balap Tim KTM, Pit Beirer, menyambut gembira hadirnya wajah baru di tim satelitnya, yakni Danilo Petrucci. Ia yakin pengalaman besar Petrucci dalam ajang MotoGP bakal membawa KTM menjadi tim yang lebih baik lagi pada musim depan.

KTM memang telah dipastikan meminang Petrucci tak diperpanjang kontraknya dengan Ducati untuk tim satelit mereka, yakni Tech 3. Pembalap berjuluk Petrux itu pun akan mulai memperkuat KTM Tech 3 pada 2021. Ia menggantikan peran Miguel Oliveira yang dipromosikan naik ke tim pabrikan KTM.

Danilo Petrucci

Kesuksesan KTM menggaet Petrucci pun disambut gembira oleh Beirer. Sebab, sosok Petrucci memang sarat akan hasil manis. Ia telah meraih beberapa podium selama mentas di MotoGP bersama tim satelit ataupun pabrikan Ducati.

BACA JUGA: KTM Tech3 Sambut Gembira Kedatangan Petrucci untuk MotoGP 2021

Bahkan, pada musim lalu, Petrucci dapat meraih kemenangan pertamanya di MotoGP. Dengan pengalaman besarnya, Beirer pun yakin Petrucci akan membawa KTM berbicara banyak pada musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Di Red Bull KTM Tech3, kami senang membawa Danilo (Petrucci). Pengalamannya sangat berarti, tetapi kami juga mengandalkan pembalap yang berkomitmen. Kami percaya dia masih memiliki sesuatu untuk ditunjukkan di MotoGP,” ujar Beirer, sebagaimana dikutip dari laman resmi Tech 3, Jumat (26/6/2020).

“Di satu sisi, kami berinvestasi di front-runner MotoGP 'masa depan', tetapi mereka dapat dengan mudah menjadi bintang pada 2021 dan itu akan menarik untuk dilihat,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini