Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Polo Srimulat Dilarikan ke Ruang ICU Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 620 2249060 kronologi-polo-srimulat-dilarikan-ke-ruang-icu-rumah-sakit-W5S8nbEZ8c.JPG Polo Srimulat.
A A A

JAKARTA – Calon istri komedian Polo Srimulat, Dian Octaviani mengungkapkan kronologi pasangannya itu dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi pada 15 Juli 2020. Dia menjelaskan, pelawak dengan nama asli Christian Barata Nugraha itu sempat mengalami sesak napas parah.

Hanya saja, kata Dian, dokter belum menjelaskan secara rinci soal penyakit yang diderita Polo. "Sesak napasnya benar-benar parah. Dokter belum dijelaskan," kata Dian seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Senin |(20/7/2020).

Polo Srimulat.

Dia mengatakan, Polo hingga kini masih berada di ruangan ICU dan dalam keadaan dibius. Polo sempat berontak dan hampir melepas alat medis yang terpasang di mulutnya.

Baca juga:

Sempat Berontak saat Masuk ICU, Tangan Komedian Polo Diikat

Kini Dirawat, Polo Belum Pernah Keluhkan Kesehatan

Akibatnya, tim medis memutuskan mengikat tangan sang pelawak. "Karena kalau enggak di ini (bius) dia berontak. Tangan aja sampai diikat soalnya dia pengin copot selang yang di mulut itu," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara sang kerabat, Putut Apolo menjelaskan bahwa Polo pernah mengalami penyakit paru-paru pada tahun 2015. Menurutnya, kondisi pria 53 tahun itu menurun karena kebiasaannya merokok.

"Mas Polo itu sebelumnya sudah pernah kena paru-paru tahun 2015, mengalami flek, melakukan pengobatan 5 bulan terus sembuh," kata Putut.

Polo Srimulat.

"Terus 6 bulan terakhir dia mulai aktif ngerokok. Dia enggak sadar dulu pernah kena flek paru-paru karena rokok," kata dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini