Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selebgram Indonesia Lula Lahfah Live IG Bareng Justin Bieber, Ini Percakapannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 620 2258008 selebram-indonesia-lula-lahfah-live-ig-bareng-justin-bieber-ini-percakapannya-bafzw9wQg9.jpg Justin Bieber dan Lula Lahfah.
A A A

JAKARTA - Selebgram asal Indonesia, Lula Lahfah tak menyangka dapat kesempatan berbincang langsung dengan Justin Bieber. Momen itu disebutnya jadi yang terbaik dalam hidupnya. Lantas apa yang dibicarakan keduanya saat live di Instagram?

Lula membagikan momen saat dirinya berbincang dengan pelantun Love Yourself itu di Instagram pribadinya pada 5 Agustus 2020. Dalam video, Lula tak lupa memperkenalkan diri sebagai orang Indonesia, yang kemudian dibalas Bieber dengan sebuah pertanyaan.

"Hai, kamu di Indonesia sekarang?," tanya Bieber.

"Iya aku di Indonesia, kamu di mana?," tanya Lula.

Percakapan antara keduanya pun mengalir begitu saja. Bieber kembali bertanya kepada Lula tentang musik. Ia penasaran apakah Lula juga aktif di bidang musik.

Justin dan Lula.

"Oh tidak, tapi aku suka bermain ukulele. Ayahku juga bermain gitar," jawab Lula yang kemudian mengatakan bahwa dirinya pernah menonton konser Bieber di Indonesia pada 2011.

Baca juga:

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Merasa Diberkati Usai Dibaptis

Justin Bieber Nasehati Kanye West untuk Berhenti Menghindari Kim Kardashian

"Oh itu keren," kata Bieber.

Lula kemudian penasaran di mana istri Bieber, ia bertanya, "Di mana Hailey?"

"Oh dia ada di atas, dia sedang membuat sushi," jawab Bieber.

Tak menyiakan kesempatan, Lula mengajak Bieber untuk kembali mengunjungi Indonesia. Bieber kemudian mengungkapkan kesukaannya pada Bali, di mana ia pernah berlibur ke sana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam akhir video Lula mengungkap bahwa dirinya kehabisan kata-kata. "Ini sangat keren," ungkap Lula. Terakhir, Bieber memberikan pesan agar Lula dapat memiliki waktu istirahat.

Beberapa warganet pun membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Tak hanya warganet, beberapa rekan selebgram dan artis juga turut berkomentar.

Justin Bieber.

"Gokil parah! pecah banget," kata Arsy Widianto.

"Gokil Luli," kata Ghea Youbi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini