Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Borong 6 Penghargaan di Mom & Kids Awards 2020, Ruben Onsu: Senang Banget

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 620 2284388 borong-6-penghargaan-di-mom-kids-awards-2020-ruben-onsu-senang-banget-XM5s1sUs8r.jpg Keluarga Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)
A A A

JAKARTA - MNCTV kembali menggelar ajang penghargaan Mom and Kids Awards (MAKA) 2020 pada Sabtu (26/9/2020). Acara ini digelar untuk memberikan penghargaan pada karya televisi serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia.

Mom & Kids Awards

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ziva Magnolya ini telah menyiapkan penghargaan di 9 kategori, terdiri dari 7 kategori kesayangan berdasarkan vote Instagram Official MNCTV dan RCTI+, dan 2 kategori Special Awards dari MNCTV. Satu per satu nominasi pun telah dibacakan kemarin.

Baca Juga:

- Tiara Andini Tampil Syahdu di Mom And Kids Awards 2020

- Bobby Stuntrider Mengaku Puas Usai Membeli Celana Dalam Dinar Candy

Menariknya, 6 dari 9 penghargaan pada perhelatan Mom & Kids Awards 2020 kali ini diboyong oleh keluarga Ruben Onsu. Ruben pun mengaku senang mendapatkan penghargaan tersebut.

"Senang banget mendapatkan 6 penghargaan. Hadiah tak ternilai bagi kami dari semua fans, terima kasih," tutur Ruben seperti dikutip dari rilis yang diterima Okezone.

Ruben Onsu

Penghargaan yang diboyong oleh keluarga Ruben Onsu adalah Idola Kesayangan (Betrand Peto Putra Onsu), Daddy Kesayangan (Ruben Onsu), Kids Seleb Kesayangan (Thalia Putri Onsu), Selebgram Kesayangan (Thania Putri Onsu), Keluarga Kesayangan (Keluarga Ruben dan Sarwendah), serta Mom And Kids Kesayangan (Sarwendah dan Thalia).

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini