Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Profil Hyunjin 'Stray Kids' yang Merayakan Ulang Tahun ke-20 Hari Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 620 2186308 intip-profil-hyunjin-stray-kids-yang-merayakan-ulang-tahun-ke-20-hari-ini-k0Pd6QfTmx.jpg Hyunjin Stary Kids (Foto: Instagram @realstraykids)
A A A

SEOULHyunjin, personel Stray Kids, tengah berbahagia pada Jumat (20/3/2020). Sebab ia tengah merayakan ulang tahun ke-20. Ucapan penggemar membanjiri media sosial, hingga idol berjulukan ‘The Prince’ ini menduduki trending topic Twitter di Indonesia.

Bukan tanpa sebab julukan itu ditujukkan pada Hyunjin, sebab selain memiliki visual yang dipuji penggemar, marga sang idol adalah Hwang. Ini dikaitkan penggemar dengan kata ‘Wangja’ yang dalam bahasa Korea berarti pangeran. Bahkan salah satu teman sekelasnya juga memanggil Hyunjin dengan julukan Pangeran.

Selain fakta tersebut, berikut Okezone coba merangkum profil dari Hwang Hyunjin.

1. Karier sebagai penyanyi

Hyunjin menjadi peserta survival reality yang diadakan JYP Entertainment pada Agustus 2017. Hingga terbentuk grup Stray Kids yang terdiri dari 9 personel termasuk Hyunjin pada 17 Oktober 2017.

Brsama Stray Kids, karier sebagai penyanyi pun dimulai setelah grup ini merilis album mini predebut, Mixtape. Album ini sukses menduduki peringkat 2 Gaon Album Chart.

Hyunjin Stray Kids 

Baca juga: Personel Stray Kids Ini Ternyata Pernah 'Diculik' Sekte Keagamaan

Hingga tahun 2019, Stray Kids sudah merilis lima mini album. Terbaru, Cle 1: Miroh dipasarkan pada 25 Maret 2019.

2. Ekspresi Wajah ‘Membunuh’ di panggung

Bukan hanya memiliki ketampanan, tapi aksi panggung dari sang rapper ini juga sukses ‘membunuh’ para penonton. Bahkan Soompi meletakkan nama sang idol di urutan 8, penyanyi yang memiliki ekspresi menarik di panggung.

Sang idol dikatakan kerap menunjukkan ekspresi menggoda di panggung.Bahkan saat menggerakan tubuh dengan koreografi Stray Kids yang sulit, Hyunjin justru tampak bersenang-senang.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Memiliki binatang peliharaan

Meski sibuk dengan pekerjaan sebagai idol, namun Hyunjin tetap memiliki waktu luang bersama dengan binatang peliharaan. Berdasarkan informasi dari fansite, sang idol memiliki anjing bernama Kkami.

Hyunjin Stray Kids, Foto: instagram @realstraykids 

Baca juga: Ben Affleck Dikabarkan Terlibat Cinta Lokasi dengan Ana De Armas

4. Mencoba profesi sebagai host

Pada 16 Februari 2019, Hyunjin didapuk menjadi MC dalam acara musik di stasiun televisi MBC, Show! Music Core.

5. Kebiasaan unik

Stray Kids Fandom mengatakan jika Hyunjin memiliki kebiasaan unik, salah satunya berbicara saat tidur. Ia juga menjadi member paling sulit dibangunkan. Soal makan, Hyunjin akan mengonsumsi banyak makanan pada pagi hari dan menyudahinya pada 16.00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini