Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resep Awet Pernikahan ala Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Agustina Wulandari , Jurnalis · Kamis 02 April 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 620 2192879 resep-awet-pernikahan-ala-ardi-bakrie-dan-nia-ramadhani-LjeQH1kazh.jpg

Biduk rumah tangga pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Keharmonisan makin nampak saat keduanya merayakan hari pernikahan mereka yang ke-10 tahun.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ardi Bakrie lewat story Instagram-nya, @ardibakrie, Selasa (31/3/2020) kemarin, putra pengusaha Aburizal Bakrie ini memberikan sepucuk surat sang istri. Ardi mengungkapkan, surat tersebut dibuatnya dari lubuk hati terdalam.

"Tapi semua itu beneran deh aku nggak bohong. Aku buatnya beneran," tegas Ardi saat melihat Nia menangis terharu saat membaca surat cinta tersebut.

(Baca Juga : Mesranya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Liburan Main Ski di Jepang)

Kejutan sederhana buat sang istri tak berhenti begitu saja. Pemilik salah satu televisi nasional ini mengucapkan, "Happy anniversary ya. Alhamdulillah kita sudah bisa sampai segini, mudah-mudahan akan bisa sampai terus terus bersama," lanjut Ardi.

View this post on Instagram

Dear Ayannk.. tq for the video Walaupun kita sering merayakan “ulang tahun’, sebenernya aku ngga pernah melihat itu sebagai sebuah prestasi... ‘ ulang tahun’ bukan lah suatu pencapaian yang bisa kita banggakan, namun tentunya tetap harus disyukuri.. Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee Terus terang... Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tp trs kita usahakan utk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita... (aku lg jadi Artis niiiihh... Ardi romantis ❤️) Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita… Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank… Memang aku jauh dr sempurna… tapi aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha ... ngga akan bosen ataupun nyerah …dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah ‘satu’ dalam jalanin hidup kita ini (seperti yang pernah kamu bilang )...jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu.. Soooo…. once again Happy 10th Anniversary, My Love…. Thank you for everything you have done for us... for our family… I feel so lucky... grateful …blessed …and beyond happy to have you in my life as my wife, my partner, my best friend, my everything!!!! I love you... ❤

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Ia bersyukur telah melewati usia pernikahan yang bisa dikatakan tidaklah sebentar. Ardi berharap jika pernikahannya bersama Nia langgeng hingga akhir hayat.

(Baca Juga : Mengintip Koleksi Tas Mahal Nia Ramadhani)

Tak lupa, Ardi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Nia yang masih terus menitikan air mata harunya. "Kamu kenapa nangis?" tanya Ardi.

(Baca Juga : Cantiknya Nia Ramadhani Mirip Cleopatra Bikin Gagal Fokus)

Nia ternyata tak menyangka sosok Ardi yang tidak romantis bisa membuat surat cinta nan manis.

"Nah, kalau yang bagus-bagus doang mah semua orang juga pasti mau. Banyak yang orang tahu kan bagus-bagusnya doang. Tapi dari situ kita jadi harus belajar untuk mencintai kekurangan pasangan, jadi itulah yang bisa membuat langgeng," kata Nia dalam sebuah sesi wawancara tentang pasangan hidupnya beberapa waktu lalu.

(ful)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini