Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Pelecehan Seksual, Soraya Larasati: Azab Allah Sangat Pedih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 620 2194769 alami-pelecehan-seksual-saat-lari-pagi-soraya-larasati-azab-allah-sangat-pedih-xmlRDijZmg.jpg Soraya Larasati saat berlari (Foto: Instagram @sorayalarasat1)

JAKARTA - Soraya Larasati mengalami pelecehan seksual saat lari pagi di sekitar komplek perumahannya. Karena mengalami syok, Soraya tidak sempat untuk memperhatikan pelaku yang diketahui menggunakan helm full face dan sepeda motor.

Soraya Larasati menjelaskan, insiden tersebut terjadi pada Minggu, 5 April 2020 sekira pukul 07.00 WIB. Saat berada di Bintaro Sektor 5, tepatnya di depan Sekolah Tinggi Abdi Negara (STAN), Soraya sedang lari seorang diri.

"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face.... Saya merasa mendapat perlakuan 'pelecehan seksual' dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja... Hit and Run.... Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya.... Karena shock bangett....," tulis Soraya dalam unggahan instagramnya.

Curhat Soraya Larasati

Baca juga: Olahraga di Luar Rumah, Barbie Kumalasari Diamuk Netizen

Baca juga: Soraya Larasati Akui Gugup Debut Marathon

"Saya tidak niat menuntut apa-apa dari pelaku.. karena azab Allah pasti nyata... Saya doakan semoga diberikan hidayah karena azab Allah sangat pedih....," jelasnya.

Soraya Larasati pun memberikan pesan kepada para pelari, sebaiknya berolahraga di rumah. "Ataupun mau di luar komplek, sebisa mungkin lawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada.... Dan sebaiknya ditemani mahram.... Untuk bisa melindungi diri....," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini