Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salmafina Sunan Ungkap Alasan Bercerai dengan Taqy Malik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 620 2195502 salmafina-sunan-ungkap-alasan-bercerai-dengan-taqy-malik-fiiRZ3SUKW.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram @salmafinasunan)
A A A

JAKARTA - Salmafina Sunan sudah berpisah secara resmi dengan Taqy Malik sejak dua tahun lalu. Meski demikian, apa penyebab perceraian tersebut hingga kini belum terungkap.

Salmafina Sunan pun menjelaskan alasan dirinya bercerai. Hal ini terungkap dalam sesi QnA yang diunggah di akun instagram miliknya. Saat itu, salah seorang netizen menanyakan mengenai hikmah perceraian dan motivasi untuk yang baru bercerai.

"Pernikahan tidak berhasil dan pada saat itu berpisahlah jalan satu satunya yang terbaik untuk semua orang yang terlibat. Buat saya pribadi, mengenakan label 'bercerai' lebih baik daripada bertahan di pernikahan yang tidak bahagia dan tidak sehat," tulis Salmafina.

Salmafina Sunan

Baca juga: Demi Gaji dan THR Karyawan, Ivan Gunawan Rela Bekerja di Tengah Pandemi Corona

Baca juga: Tanggapan Salmafina soal Foto Berhijab yang Diunggah sang Ayah

Selebgram 20 tahun itu menilai, dia dan sang mantan suami berhak mendapatkan kebahagian yang tidak ditemukan dalam diri mereka. "Intinya, (saat ini) aku super happy dan enggak sengsara sama sekali," ungkapnya.

"Bahkan saya move on dan finish itu kira kira 1 minggu sebelum saya sidang pertama perceraian karena saya tahu saya sangat berharga," tutup Salmafina Sunan.

Curhat Salmafina Sunan di instagram 

Salmafina Sunan melayangkan gugatan cerainya atas Taqy Malik di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 20 Desember 2017 dan resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini