Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Move on dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth: Mencoba untuk Kembali Bangkit

Karina Asta Widara , Jurnalis · Rabu 08 April 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 620 2195925 move-on-dari-miley-cyrus-liam-hemsworth-mencoba-untuk-kembali-bangkit-1UFT5fOZzA.jpg Liam Hemsworth (Foto: instagram @liamhemsworth)
A A A

JAKARTA - Semenjak berpisah dari Miley Cyrus pada Agustus tahun lalu, Liam Hemsworth mengaku sudah move on dan kini hidupnya jauh lebih baik dan seimbang.

Dilansir dari laman MSN.com, mantan bintang Hunger Game itu, menceritakan kisah hidupnya sekarang pada edisi Men's Health Australia. Hemsworth mengatakan sambil tertawa jika diirnya sudah membangun kehidupan yang lebih baik lagi pasca bercerai.

"Mencoba untuk bangkit kembali. Ya, itu cara yang bagus untuk menjelaskannya,” ungkap pria berusia 30 tahun ini sambil tertawa.

Liam Hemsworth 

Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Resmi Bercerai

Sementara itu, untuk mengisi kesibukannya adik dari Chris Hemsworth ini tengah menggarap film thriller Quibi terbaru Most Dangerous Game. Di film tersebut, ia memainkan seorang pria yang didiagnosis menderita kanker.

"Saya menghabiskan sebagian besar waktu untuk film ini, tapi itu adalah hal yang hebat karena itu membuatku terus bergerak, " katanya

Dia bangga dengan kerja kerasnya dan berterima kasih kepada para fans karena banyak memberikan suport untuk karir dan kehidupannya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Enam bulan terakhir ini, jujur sungguh berat untuk menjaga agar semuanya tetap seimbang, saya juga jalanin olahraga," akunya.

Sekadar diketahui setelah move on dari Miley, Hemsworth dikabarkan tengah dekat dengan seorang model bernama Gabriella Brooks. Bahkan menurut orang terdekatnya, Hemsworth juga sudah mengenalkan model tersebut kepada keluarganya.

Liam Hemsworth 

Baca juga: Rumah Ramai saat Pandemi Corona, Ini Penjelasan Ashanty

Sementara mantan bintang Hannah Montana, Miley Cyrus telah menjalin kasih dengan penyanyi Australia Cody Simpson dan pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun hubungan mereka yang ke enam bulan pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini