Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini Ucapan Duka Aura Kasih dan Nola B3

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 620 2196570 glenn-fredly-meninggal-dunia-ini-ucapan-duka-aura-kasih-dan-nola-b3-EOLMELvHGN.jpg Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Kabar tersebut membuat kaget banyak pihak, termasuk sang mantan kekasih Glenn Fredly yakni Aura Kasih dan Nola B3.

Mengetahui Glenn Fredly meninggal dunia, Aura Kasih menuliskan kata 'Renjana' di akun media sosialnya.

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana...," tulis Aura Kasih pada unggahannya.

Glenn Fredly dan sang istri 

Baca juga: Diskografi Glenn Fredly Selama 25 Tahun Berkarya

Di dalam kamus KBBI, kata Renjana berarti rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya)

Sementara itu, Renjana diketahui merupakan sebuah judul novel kolaborasi antara Aura Kasih dengan Faisal Syahreza yang diilhami dari lagu milik Glenn Fredly berjudul sama.

Dalam novel yang terbit pada 2019 itu, Aura Kasih dan Faisal nampak menuliskan kisah tentang seorang musisi asal Indonesia Timur bernama Gabian, serta wanita enerjik bernama Renjana alias Nana.

Sementara itu, Nola B3 yang diketahui sempat memiliki hubungan khusus juga dengan Glenn Fredly hanya menampilkan layar hitam di akun media sosialnya. Nola B3 hanya menuliskan kalimat singkat di kolom caption.

"RIP @glennfredly309 be strong @mutia_ayuu @uchiepatty," tulis Nola.

Glenn Fredly dan sang istri 

Baca juga: Prestasi Glenn Fredly, AMI Awards hingga Penghargaan dari Luar Negeri

Sekadar informasi, Nola B3 atau Riafinola Ifani Sari dan Glenn Fredly pertama kali bertemu di Brunai pada 1995 dan menjalin hubungan spesial setelahnya. Setelah menjalin cinta selama 6 tahun, Nola dan Glenn putus karena terganjal restu orangtua.

Usai putus, Glenn Fredly terus membuat lagu-lagu bertema patah hati dan menjadi hits seperti Januari, Sekali Ini Saja, dan Sedih Tak Berujung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini