Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makna Hati yang Bahagia di Mata Imel Putri Cahyati

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 620 2205123 makna-hati-yang-bahagia-di-mata-imel-putri-cahyati-snmaHoohHX.jpg

KEGAGALAN berumah tangga dengan pengusaha Sirajuddin Ahmad tidak membuat Imel Putri Cahyati atau akrab dipanggil Imel PC terpuruk. Sebuah kesadaran akan arti kebahagiaan muncul dari desainer baju pedangdut Zaskia Gotik ini.

"Rezekimu tidak akan tertukar, jangan berharap kepada manusia agar tidak kecewa... Jangan menyimpulkan sebuah kebahagian hanya dengan melihat banyaknya harta," tulisnya di akun Instagram @imelpc.

(Baca Juga : Jawaban Gus Miftah Atas Isu Kiamat 15 Ramadhan)

Imel yang menikah dengan Sirajuddin pada 2011 lalu ini menilai, harta yang banyak belum tentu membuat hati menjadi tenang. Ia meneruskan, harta yang banyak belum tentu membuat seseorang tidak bakal menemui kesedihan dalam hidupnya.

"Harta yg banyak tidak akan menolongmu masuk Syurga kecuali dengan SEDEKAH ... Rezekimu tidak akan pernah menjadi Rezeki orang lain karena Janji Allah itu pasti 🙏🏻," ujar Imel.

(Baca Juga : Kisah Mualaf Mantan Bos Besar yang Jadi Penjual Es Cincau)

Ibu satu putri ini tak lupa menyemangati sesama agar tetap semangat berikhtiar di tengah pandemi virus Corona. Tak lupa untuk bersama-sama berdoa agar wabah berlalu.

Harapan Imel ini dilengkapi unggahan foto ketika ia umroh. Tepat di depan Ka’bah tampak sahabat Zaskia Gotik ini mengenakan gamis biru denim. Ia memadukannya dengan jilbab berwarna dasar putih motif abstrak campuran hitam, biru, dan kuning. Meski terlihat hanya separuh wajahnya yang tertangkap kamera, Imel tampil tanpa riasan wajah.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini