Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhijab, Princess Syahrini Terlihat Makin Sholehah

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Minggu 26 April 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 26 620 2205156 berhijab-princess-syahrini-terlihat-makin-sholehah-w6aWK4dx3Y.jpg
A A A

PENAMPILAN Princess Syahrini terlihat berbeda ketika bulan Ramadhan tiba. Ia kerap mengunggah penampilan serba tertutup dari ujung kepala hingga kaki.

Perempuan yang akrab dengan sebutan Incess Syahrini ini tidak ragu mengunggahnya ke media sosial. Bagaimana menurut Okezoners tampilan Mrs. Reino Barrack?

1. Anggun kala bermukena

Princess Syahrini memakai mukena produksinya sendiri. Ia kompak bersama sang adik, Aisyahrani mengenakan model yang sama dengan warna berbeda. Istri Reino Barrack memakai warna coklat muda sedangkan adiknya memilih warna putih tulang.

(Baca Juga : Jawaban Gus Miftah Atas Isu Kiamat 15 Ramadhan)

Riasan flawless menambah keanggunan penyanyi berusia 37 tahun ini. Posenya memegang mushaf Alquran senada dengan captionnya di @princessyahrini menandakan ia siap menyambut bulan Ramadhan. "Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa di hari pertama! Ramadhan Kareem.

2. White Couple dengan suami

Syahrini dan Reino Barrack

(Baca Juga : Kunjungan Orangtua Berujung Maut, Marcia Kehilangan Ayah dan Suaminya karena Covid-19)

Kebahagiaan terpancar di raut wajah Syahrini dan Reino ketika berpose sambut Ramadhan. Jilbab putih menambah aura pelantun lagu Semua Karena Cinta ini kala bersanding dengan sang suami. Tunik panjang putih dengan motif tribal kecil seakan serasi dengan baju terusan abaya Reino.

Latar belakang rangkaian bunga serasi dengan ucapan bahagia mereka di caption Instagram. "Marhaban Ya Ramadhan, Alhamdulillah Di Pertemukan Kembali Dengan Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini."

(Baca Juga : Kisah Mualaf Mantan Bos Besar yang Jadi Penjual Es Cincau)

Ia bersyukur kepada Allah SWT masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah wajib dan sunnah saat Ramadhan tahun ini. Harapannya bakal diberi ketakwaan menghadapi wabah virus Corona.

"Semoga Kita Semua Tergolong Kepada Orang Orang Yg Sangat Bahagia Menyambut Bulan Yg Penuh Magfirah Dan Ampunan Ini, Karena Bulan Ramadhan Adalah Bulan Yg Sangat Mulia Daripada Dunia Dan Seisinya!"tutup Syahrini.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Casual time bareng keponakan

Syahrini nemenin lelaki gendong keponakan

Meski belum dikaruniai anak, Princess Syahrini dan Reino dikenal menyayangi para keponakannya. Saat senggang, ia bercengkerama dengan anak almarhum kakaknya. Di tengah pandemi virus Corona, nampaknya mereka belum sempat bertemu sang keponakan.

(Baca Juga : Kebaikan Akhlak Aisha Membuat 30 Orang Menjadi Mualaf)

"We Miss You Baby Zuraaaa, Sekarang Rambutnya Keriting Cepet Banget Gedenya, Tambah Lucuuu Gemezzz, We Love You Baby Zuraaa InshaAllah Secepatnya Ketemu Incesss Dan Uncle Reino !"

Princess Syahrini tampil kasual dengan pashmina coklat yng dipadukan kaos lengan panjang serta celana denim belel. Kacamata frame kotak coklat nampak tersemat saat ia menggelayut manja di lengan sang suami yang menggendong keponakannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini