Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giliran Foto Anak Ashanty Dipajang di Situs Jual Beli Bayi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 620 2206872 giliran-foto-anak-ashanty-dipajang-di-situs-jual-beli-bayi-aJDnJ4MifZ.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)
A A A

JAKARTA - Ashanty geram setelah mendapati foto wajah putrinya, Arsy Addara, masuk di website jual beli bayi. Tidak hanya itu, Istri Anang Hermansyah kesal dengan kelakuan admin dari akun @jualbabby, yang kini diketahui telah menghilang.

"Hahhh gila yaa nii akun," tulis Ashanty sambil menyertakan hasil screenshot wajah putrinya dari akun tersebut.

Kekesalan Ashanty setelah di foto tersebut terdapat tulisan yang menyebutkan sang anak ditelantarkan oleh orangtuanya karena tidak mampu membiayai serta memberikan makan.

"Ket. Anaknya Sudah Tidak Diberi Makan Oleh Orang Tuanya. Dikarenakan Orang Tuanya Sudah Tidak Mampu Membiayakan kebutuhan Anaknya. Maka Dari Itu Orang Tua Sang Anak Mendatangi Panti Asuhan Kami Untuk Meminta Agar Anaknya Didata Agar Anaknya Di Asuh, Di Jual, Ataupun Di Adopsi Di Panti Asuhan kami," tulis keterangan di akun tersebut.

Ashanty

Baca juga: Pengasuh Arsy Punya Lebih dari Satu Tumor, Ashanty: Tolong, Mohon Doanya

Baca juga: Keponakan Dibully, Raffi Ahmad Geram

"Jika Para Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak Yang Menginginkan Anak Tersebut Agar Mendatangi Panti Asuhan Kami Atau Menghubungi Ke Nomor Telepon Yang Sudah Tertera Diatas. Terimakasih," lanjutnya.

Mirisnya, Ashanty tak hanya menemukan satu buah akun penjualan bayi yang berisikan foto anak-anak berusia balita.

Ashanty 

"Ini acc parah banget siiii, nggak punya hati apa," tegasnya.

Sebelumnya, Lee Jeong Hoon meluapkan emosinya lantaran mendapati foto putri sambungnya berada di akun jual beli bayi juga.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini