Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Potret Kenangan Didi Kempot yang Akan Dirindukan Sobat Ambyar

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 620 2209527 8-potret-kenangan-didi-kempot-yang-akan-dirindukan-sobat-ambyar-sI3cFTNtWB.jpg Potret kenangan Didi Kempot (Foto : @didikempot_official/Instagram)
A A A

Meninggalnya Didi Kempot begitu mengagetkan banyak orang. Begitu banyak kenangan yang ditinggalkan Lord Didi, sapaan akrabnya.

Selain kepribadiannya, penampilan penyanyi campursari asal Surakarta ini begitu ikonik. Didi Kempot hampir selalu tampil dengan outfit budaya Jawa.

Gaya Penampilannya di atas panggung yang ikonik ini tentu akan menjadi potret kenangan tak terlupakan sobat ambyar. Berikut gaya penampilan Didi Kempot dalam kenangan :

Selalu menyebar kebahagiaan

Didi Kempot

Didi Kempot tak pernah melepas senyum saat berada di atas panggung. Ia pun bisa begitu akrab dengan para penggemarnya. Salah satu momen manggungnya adalah perform di Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke 169 ini.

Pose jempol

Didi Kempot

Pose foto yang kerap diberikan Didi Kempot adalah senyum dan melempar jempol ke arah kamera. Hal ini tentu semacam memberi semangat pada penggemarnya dan tanda cintanya pada mereka.

Bersama Rossa

Didi Kempot

Saat briefing sebelum tampil, Didi Kempot terlihat bersama dengan Rossa dan ia tampak serius sekali. Totalitas penyanyi kelahiran 31 Desember 1966 ini saat manggung tentu menjadi pembelajaran berharga untuk penyanyi lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Selalu memberi kebahagiaan

Didi Kempot

Meski lagunya banyak bercerita tentang kesedihan karena cinta, tapi cara membawakan Didi Kempot selalu menyenangkan. Ia pun kerap kali membius sobat ambyar sampai mereka menangis saat menontonnya langsung.

Blangkon hitam dengan garis merah

Didi Kempot

Blangkon hitam seperti ini membuat dirinya tampak mature. Untuk mengimbangi blangkon tersebut, ia menggunakan beskap oranye cerah yang membuat tampilannya lebih segar.

Blangkon hitam dengan aksen di bagian atas

Didi Kempot

Masih dengan blangkon hitamnya, Didi Kempot tampil lebih muda dengan pakaian putih beraksen batik cokelat. Menariknya, busana yang dia kenakan tampak kekinian sekali walau tetap menonjolkan keindahan wastra Nusantara.

Blangkon hitam polos

Didi Kempot

Gaya menarik lainnya yang ditampilkan Didi Kempot adalah yang satu ini. Ia mengenakan jas dengan motif batik tinta emas. Dasar hitam pada busananya ini sepertinya jadi warna kesukaannya, ya.

Blangkon hitam dengan beskap hitam

Didi Kempot

Warna hitam sepertinya jadi warna kesukaan penyanyi 'Pamer Bojo' ini. Di salah satu kesempatan, ia mengenakan beskap hitam, kain dengan dasar hitam, dan blangkon hitam. Benar-benar ciri khas yang dipertahankan, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini