Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didi Kempot dan Mamiek Prakoso, Sunat hingga Meninggal di Usia Sama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 620 2209978 didi-kempot-dan-mamiek-prakoso-sunat-hingga-meninggal-di-usia-sama-Xy2SDKjpm1.jpg Didi Kempot (Foto: Instagram @didikempot_official)

JAKARTA - Didi Kempot berpulang ke pangkuan Allah pada Selasa 5 Mei 2020 pukul 07.45 di RS Kasih Ibu Surakarta. Semasa hidup, Didi Kempot dikenal sangat dekat dengan sang kakak Mamiek Prakoso.

Meski sama-sama menempuh jalur seni, namun Didi Kempot besar di dunia tarik suara dengan genre campur sari, sedangkan Mamiek Prakoso memiliki nama besar di dunia panggung.

Dalam kesempatan berbicara dengan salah seorang Youtuber, Gofar Hilman, Didi Kempot menjelaskan, saking dekatnya dengan sang kakak, mereka pun melakukan sunat bersama-sama.

Didi Kempot 

Baca juga: Istri Didi Kempot: Kenapa Papa Tidur Selamanya?

Baca juga: Didi Kempot dan Mamiek Prakoso Meninggal di Usia yang Sama, 53 Tahun

"Kebetulan sunatnya bareng sama saya," kata Didi Kempot di channel Gofar.

Tidak hanya itu, Didi Kempot masih mengingat betul momen ketika dirinya dan Mamiek akan melakoni proses sunat bersama-sama. Didi dan Mamiek kala itu ditempatkan bersebelahan di ruangan yang sama.

 

“Waktu itu ditelentangkan bareng jadi lirik lirikan begini,” kenang Didi Kempot.

Tidak hanya itu, Mamiek Prakoso ternyata menjadi salah satu inspirasi untuk Didi Kempot agar bisa sukses. Salah satu kenangannya, yakni saat Mamiek sukses menjadi penghibur di Ibu Kota, Didi pun bertekad ke Jakarta dan ingin mengikuti jejak sang kakak.

Makam Didi Kempot 

Mamiek Prakoso mengembuskan napas terakhir pada 3 Agustus 2014 akibat penyakit liver. Mamiek meninggal di usia di usia 53 tahun. Sementara itu, Didi Kempot meninggal juga di usia 53 tahun karena sakit sesak napas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini