Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virtual Photoshoot 5 Selebriti Cantik, di Rumah Aja Tak Lunturkan Pesona

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 620 2210156 virtual-photoshoot-5-selebriti-cantik-di-rumah-aja-tak-lunturkan-pesona-u9hM6ybGL7.jpg Virtual photoshoot Raisa Andriana (Foto : @raisa6690/Instagram)
A A A

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat aktivitas sebagian masyarakat menjadi terbatas. Masyarakat diimbau untuk di rumah guna memutus rantai penularan COVID-19.

Beberapa selebriti juga menjadi lebih sering di rumah. Guna mengisi waktu, beberapa selebriti melakukan aktivitas. Tidak hanya memasak, konser live lewat media sosial, tetapi juga virtual photoshoot.

Beberapa selebriti melakukan virtual photoshoot di rumah saat pandemi corona. Siapa saja mereka? Berikut virtual photoshoot selebriti cantik Indonesia :

Raisa

Raisa

Tidak hanya manggung online, Raisa juga melakukan virtual photoshoot di rumah. Dia bekerjasama dengan fotografer Michael Cools. Raisa dan Michael melakukan pemotretan virtual melalui video call.

Hasilnya? Raisa tetap cantik dalam busana putih. Pesona Raisa tetap terpancar dengan pose yang berbeda-beda.

Luna Maya

Luna Maya

Tidak hanya Raisa, artis cantik Luna Maya juga menjalani virtual photoshoot dengan fotografer Aldo Sinarta. "PFH (Photoshoot from Home) with Aldo Sinarta. Thank you," tulisnya dalam unggahan hasil virtual photoshoot di akun Instagramnya.

Luna Maya yang memang merupakan model profesional sepertinya tahu betul bagaimana beraksi di depan kamera. Dia sudah mahir mengenali keelokan tubuhnya. Makanya, jangan heran kalau topang dagu saja terlihat cantik. Saat pose memeluk tubuh sendiri, Luna membiarkan matanya terlihat sendu. Cantik banget, ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Wulan Guritno

Wulan Guritno

Menggandeng FD PHOTOGRAPHY, Wulan Guritno tampil cetar saat virtual photoshoot. Wulan Guritno memilih lokasi halaman rumahnya, tepatnya berpose di pinggir kolam renang.

Pesona Wulan Guritno yang makin awet muda memang bisa bikin siapa saja terpana. Wulan tampil all out dengan dress hitam tak berlengan, ditambah dengan aksesoris kalung. Lalu makeup-nya tampak tegas dengan lipstik merah. Rambut Wulan Guritno yang basah juga menambah pesonanya.

Dian Sastro

Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo menjalani photoshoot virtual dengan fotografer Ana Octarina. Pemotretan dilakukan di kediaman pribadi Dian Sastro dan foto diambil dengan teknik video call.

Salah satu foto Dian Sastro berkonsel Europian-Artsy. Imajinasi Anda akan dibawa terbang jauh ke Eropa ketika melihat foto ini. Dian mengenakan beret hat hitam dipadukan dengan kemeja putih beraksen peter pan collar yang manis sekali. Adanya bunga-bunga seperti ini mempercantik konsep fotonya.

Putri Marino

Putri Marino

Selebgram sekaligus fotografer Ana Octarina kembali menjalani pemotretan virtual dengan selebriti. Kali ini keluarga Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dia potret.

Dalam satu sesi foto ada yang menampilkan bare-face Putri Marino. Istri Chicco Jerikho ini memang dikenal kecantikannya yang natural. Aura kecantikannya terpancar maksimal, mau pose senyum, diam, atau tak menghadap ke arah kamera, wajahnya tetap menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini