Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar Blak-blakan soal Nazar Pembangunan Masjid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 620 2212111 atta-halilintar-blak-blakan-soal-nazar-pembangunan-masjid-xstCtDbhxw.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram @attahalilintar)

JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar akhirnya angkat bicara mengenai nazar pembangunan masjid miliknya. Ini dilakukan karena desakan netizen karena nazar tersebut dianggap sebagai prank.

Atta Halilintar melalui akun instagramnya @attahalilintar menjelaskan, pembangunan masjid miliknya sudah berjalan sejak 1 tahun lalu. Pembangunan tersebut sempat mengalami kendala di antaranya pengurusan izin, pembentukan yayasan, sejumlah perbaikan dan pelebaran mimbar.

"Bikin masjid-nya mana? hehehehe Lagi menuju Masjid ke dua haruskah di posting? Perlu banget kah posting di Youtube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini," tulis Atta dalam instagramnya.

 Progres pembangunan masjid milik Atta Halilintar

Baca juga: Atta Halilintar Dikritik soal Nazar Masjid, Aurel Beri Dukungan

Baca juga: Disentil Netizen soal Masjid, Atta Halilintar: Mulut Kalian Stop Memaki

"Sampai sekarang saya sendiri juga gemas biar cepet kelar. Sekarang saya juga paham kenapa banyak yang laporan masjid yang terbengkalai," tulisnya.

 

Senada diungkapkan Devi Agustina Pertiwi, manajer Atta Halilintar melalui Insta Story. Ia membeberkan bukti bahwa pembangunan masih dalam tahap pengerjaan dan menuju finishing.

Hanya saja, lanjut Devi, proses finishing tersebut agak terhambat karena hanya mengandalkan beberapa pekerja akibat pandemi Corona.

Tampak depan pembangunan masjid Atta Halilintar 

"Sampai-sampai kalian kotori ucapan dengan kalimat tidak pantas. Miris. Konten show off dibilang sombong. Berbagi dibilang sombong. Maunya apa?" ujar Devi dalam unggahannya.

Atta Halilintar sempat bernazar untuk membangun masjid pada 5 Februari 2019. Saat itu, Atta Halilintar sukses memiliki 10 juta pengikut atau subscriber dan menjadikan dirinya sebagai YouTuber pertama di Asia Tenggara yang meraih Diamond Play Button.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini