Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Didi Kempot Hibur Pentaziah hingga Tanyakan Keberadaan Sang Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 620 2212172 anak-didi-kempot-hibur-pentaziah-hingga-tanyakan-keberadaan-sang-ayah-FADGVx7APn.jpg Didi Kempot (Foto: Arif Julianto/okezone)

JAKARTA - Anak bungsu Didi Kempot dengan Yan Vellia, Seika Zanithaqisya Prasetya, menjadi satu-satunya penghibur di dalam keluarga Yan Vellia. Sepeninggal Didi Kempot. Seika mencoba menghibur para sobat ambyar yang datang ke rumahnya untuk takziah.

Dalam unggahan Yan Vellia, Seika terlihat sangat senang saat menyayikan lagu dari ayahnya berjudul Tatu. Seika pun tak segan-segan bernanyi di hadapan pentaziah meski tanpa menggunakan pengeras suara.

"Dia selalu teringat pesen bapaknya, "Nduk sing pinter Ben iso nyanyi di TV Kaya papa,, setiap Ada yang datang takziah seisei slalu menghibur,,. Nak... pesen mama...Jadilah seperti bapakmu,, selalu membanggakan,, dan selalu bikin senang orang lain bahagia.. #bahagiadisurga pa.. liat putrimu 😭😭😭😭💖," tulis Yan Vellia dalam unggahan instagramnya.

Unggahan Yan Vellia saat berkunjung ke makam Didi Kempot

Baca juga: Istri Didi Kempot Unggahan Foto di Instagram, Seika: Papa di Mana Ma?

Baca juga: Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID

Sementara itu, Seika juga kerap menanyakan keberadaan sang ayah. Dalam unggahan instagram lainnya, Seika bertanya mengenai kesehatan Didi Kempot.

"Papa di mana ma? Adik mau berdoa biar papa cepet sembuh," tulis Yan Vellia di dalam instagram stories-nya yanvellia_dkmanagement,

"Kamu belum mengerti nduk," tulis Yan Vellia.

 

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta pada 07.45 WIB. Didi meninggal akibat penyakit jantung berhenti. Kakak kandung Didi Kempot, Lilik, menduga adiknya meninggal karena kelelahan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini