Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Didi Kempot: Konser 30 Tahun Didi Kempot di GBK Tetap Digelar

Bramantyo, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 620 2212349 yan-velline-konser-didi-kempot-di-gbk-tetap-digelar-UqF1pz5kn8.jpg Didi Kempot (Foto: Arif Julianto/okezone)

SOLO - Istri Didi Kempot Yan Velline memastikan konser Didi Kempot yang akan digelar di Gelora Bung Karno bertajuk konser ambyar tak jogeti, tetap akan berjalan sesuai dengan rencana.

Ini dikatakan Yan Velline saat ditemui wartawan di kediamannya, Senin (11/5/2020). Namun, Yan belum bisa merinci kapan persisnya acara tersebut digelar.

"Konser GBK tetap lanjut, LO dan promotornya sangat luar biasa. Kemarin (mereka ziarah) ke makam terus ke sini. Kalau Mba Yan kuat, kita lanjut sesuai dengan kontrak yang sudah kita tanda tangani, tapi kalau nggak kuat ya nggak apa-apa, saya bilang lanjut," kata Yan Velline.

Didi Kempot

Baca juga: Istri Didi Kempot Unggahan Foto di Instagram, Seika: Papa di Mana Ma?

Baca juga: Kejantanan Ahmad Dhani Dipertanyakan, Al Ghazali Sentil Balik Jerinx SID

Yan Velline menjelaskan, keinginan dirinya untuk tetap menggelar konser Didi Kempot sebagai upaya mewujudkan mimpi sang maestro campursari.

 

"Saya ingin melanjutkan mimpi Mas Didi untuk konser di GBK, dan kebetulan bertepatan dengan 30 tahun Mas Didi berkarya," tuturnya.

Sementara itu, untuk konsep acaranya akan seperti apa, nanti akan dibicarak lebih lanjut dengan promotor.

Didi Kempot 

"Isi konser akan dibicarakan lagi, nanti akan ada featuring dengan artis di Jakarta yang selama ini garap proyek bersama kami, sepeti Judika dan Yuni Shara," tegasnya.

Konser Didi Kempot bertajuk Ambyar Tak Jogeti akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 10 Juli. Namun acara tersebut ditunda hingga 14 November 2020 karena masih ada pandemi virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini