Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Proses Kremasi Henky Solaiman akan Digelar Tertutup

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 620 2215060 proses-kremasi-henky-solaiman-akan-digelar-tertutup-UsIcPEZAKn.jpg Henky Solaiman. (Foto: Instagram/@opahenky)
A A A

JAKARTA - Jenazah aktor Henky Solaiman akan dikremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten, pada 17 Mei 2020. Hal itu diungkapkan putra mendiang, Verdi Solaiman. 

Henky Solaiman.

Dalam keterangannya, Verdi mengaku, prosesi kremasi itu akan digelar tertutup dan hanya akan dihadiri pihak keluarga. “Kami enggak mau ramai-ramai. Cukup keluarga saja,” ungkapnya saat dihubungi Okezone, pada Sabtu (16/5/2020). 

Saat ini, jenazah bintang sinetron Dunia Terbalik itu masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Husada. Keluarga akan menggelar kebaktian pelepasan di rumah duka, pada hari ini (16/5/2020), sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Henky Solaiman Berpulang, Felicya Angelista: Aku Mencintaimu, Opa

Aktor senior Henky Solaiman mengembuskan napas terakhirnya di usia 78 tahun, pada 15 Mei 2020. Keluarga mengonfirmasi, penyebab kematian sang aktor akibat kanker usus yang diidapnya setahun terakhir. 

Henky Solaiman. (Foto: RCTI)

Sepanjang kariernya, Henky Solaiman telah membintangi 87 judul film dan mengarahkan 14 proyek layar lebar. Sementara di layar kaca, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu bermain dalam lima judul sinetron.*

Baca juga: 3 Kali Akting Bareng, Wulan Guritno: Henky Solaiman Itu Penghangat Suasana

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini