Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Singgah Gen Halilintar di Malaysia Kebanjiran, Paspor Terendam Air

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 620 2215806 rumah-gen-halilintar-di-malaysia-kebanjiran-paspor-terendam-air-Y7RO4YqUJU.jpg Gen Halilintar (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar mengalami musibah saat berada di Malaysia. Mereka harus berjibaku menyelamatkan sejumlah barang yang terendam air di rumah singgah.

Keluarga Gen Halilintar berada di Malaysia karena hendak melakukan perjalanan ke Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Mereka kemudian ditempatkan di Negara Bagian Perak, Malaysia karena di negara tersebut sedang melakukan lockdown.

Dalam unggahannya, Lenggogeni Faruk @genifaruk, menceritakan bagaimana mereka bisa berada di Malaysia.

Gen Halilintar 

Baca juga: Kronologi Keluarga Gen Halilintar Terkena Banjir di Malaysia

Baca juga: 40 Penumpang di Bandara Soetta Positif Corona, Melanie Subono: Mau Ngakak

"Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekkah-Madinah) kendaraan terendam banjir, air naik terus. Ya Allah.. paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan...

Sementara itu, detik-detik terjadinya banjir tersebut dibagikan mereka melalui vlog di YouTube Gen Halilintar. Menurut sang kepala keluarga, Halilintar Anofial Asmid, hujan mulai deras setelah mereka sekeluarga menunaikan sholat ashar.

 

"Kita habis salat ashar, langsung hujan lebat dan halilintar menggelegar. Mudah-mudahan enggak ada apa-apa ya guys," ungkap Halilintar seperti dikutip dari tayangan YouTube Gen Halilintar.

Follow Berita Okezone di Google News

Tampak atap rumah mereka sudah mulai bocor. Kemudian genangan air memasuki areal dapur hingga keluarga Atta Halilintar itu sibuk menyelamatkan barang yang ada di lantai.

"Cepat banget (air-nya) naik, kita ambi paspor sudah basah. Ya Allah, semoga paspornya enggak lengket masih bisa dipakai," ujar Lenggogeni Faruk, istri Halilintar.

Gen Halilintar 

Usai terjebak banjir, keluarga Gen Halilintar diketahui sudah diungsikan oleh petugas Malaysia. Hal ini diungkap Saaih Halilintar melalui Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini