Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dita Karang, Member KPOP SECRET NUMBER Asal Yogyakarta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 620 2216910 dita-karang-member-kpop-secret-number-asal-yogyakarta-P9vA3W0391.jpg Dita Karang (Foto: Instagram @ditakarang)

JAKARTA - Nama Dita Karang mencuat ke publik setelah menjadi satu-satunya personel asal Indonesia yang menjadi member Girlband K-Pop SECRET NUMBER. Girlband ini memulai debutnya pada 19 Mei 2020 di bawah naungan Vine Entertainment.

Selain Dita Karang, personel SECRET NUMBER terdiri dari Denise dan Jinny berasal dari Amerika, Lea dari Jepang, dan Soodam dari Korea Selatan.

"Aku merasa malu mengatakan ini sendiri, tapi yang kudengar dari kenalanku bahwa ini menjadi hal besar di Indonesia," kata Dita dikutip dari Soompi, Rabu (20/5/2020).

Dita Karang, personel SECRET MEMBER 

Baca juga: 5 Fakta Dita Karang, Member SECRET NUMBER Asal Indonesia

Baca juga: Pesona Tante Ernie Hingga Rina Nose - Andre Taulany Dipolisikan

Lagu debut SECRET NUMBER berjudul Who Dis? mengusung urban hip hop dance yang diproduksi oleh produser Amerika, Melanie Fontana dan Michel 'Lindgren'Schulz yang juga bekerjasama dengan Justin Bieber, The Chainsmoker, dan BTS, dan Shark, produser Korea.

Para membernya menjelaskan single SECRET NUMBER artinya semuanya memiliki nomor rahasia (password atau kode PIN). Biasanya adalah ulang tahun atau nomor spesial lainnya.

Sementara logo SECRET NUMBER dengan desain seperti kotak password dengan lima bintang merepresentasikan lima membernya.

Dita Karang merupakan gadis kelahiran 25 Desember 1996 dan berasal dari Yogyakarta. Ia menempuh pendidikan di jurusan Dance Theatre di American Musical and Dramatic Academy dan lulus pada 2017.

Dita Karang, personel SECRET MEMBER 

Dita Karang sempat menempuh trainee di YG Entertainment, namun ia akhirnya memutuskan pindah ke Vine Entertainment dan menjalani masa trainee sejak 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini