Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tante Ernie Pernah Dipasang Tarif Rp25 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 620 2217856 tante-ernie-pernah-dipasang-tarif-rp25-juta-7eoyjRbHhi.jpg Ernie Judojono atau Tante Ernie (Foto: Instagram @himynameisernie)

JAKARTA - Nama Erni Judojono atau yang biasa dipanggil Tante Ernie kini menjadi perbincangan publik. Bahkan banyak pihak yang memanfaatkan nama Tante Ernie untuk keuntungan pribadi.

Tante Ernie pun bercerita mengenai pencatutan fotonya oleh orang tidak bertanggung jawab. Ini terjadi saat dirinya masih menggunakan aku lama yakni Tante Ernie Judojono.

"Ada orang memposting foto aku yang diambil dari Instagram. Dijadikan slide video dan dimasukkan ke YouTube," kata Ernie dikutip dari YouTube Gofar Hilman.

Video itu ternyata membuat suami Ernie geram. Pasalnya, judul yang tertulis dianggap tidak pantas karena disertakan keterangan tarif.

Tante Ernie 

Baca juga: Tante Ernie Pernah Ditarif Rp 25 Juta hingga Penghasilan Fantastis Baim Wong

Baca juga: Jenguk Siti Fadilah Supari, Deddy Corbuzier Menangis

"Yang bikin suamiku marah itu adalah karena title-nya. Ditulis 'Unboxing Tante Ernie Judojono'. Terus disitu ditulis tarifnya berapa, kalau enggak salah Rp25 juta," tuturnya.

Akibat oknum tidak bertanggung jawab tersebut, Ernie dan suami mengalami debat hebat. Bahkan Tante Ernie memutuskan untuk vakum bermain Instagram selama 1,5 bulan.

Tante Ernie 

Tak ingin terulang lagi, Tante Ernie memutuskan untuk tidak mengusung nama keluarga sang suami di akun terbarunya. Dia kemudian membuat akun baru dengan nama @himynameisernie.

(kem)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini