Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evan Dimas Ungkap Makanan Lebaran Favoritnya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 620 2218961 evan-dimas-ungkap-makanan-lebaran-favoritnya-QuSwYdecdZ.jpg Evan Dimas merayakan Lebaran di Surabaya bersama istri tercinta (Foto: Instagram/@evhandimas)

SURABAYA – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, merasakan hal spesial pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Sebab, dirinya bisa merayakan Lebaran di kampung halamannya, Surabaya, Jawa Timur. Pesepakbola Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu mengaku punya menu makanan favorit selama Lebaran.

Evan Dimas bisa dikatakan beruntung dapat merayakan Idul Fitri 1441 H bersama keluarga di Surabaya. Sebab, ia sudah pulang ke Kota Pahlawan sebelum aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Evan Dimas bergabung dengan Persija Jakarta sejak awal musim

Baca juga: Kendala Evan Dimas di Level SSB, Mulai dari Tak Sanggup Bayar Iuran hingga Kesulitan Beli Sepatu

Terhentinya Liga 1 2020 sejak Maret lalu membuat Evan Dimas bisa pulang kampung lebih cepat. Pesepakbola berusia 25 tahun itu pun mengaku beruntung bisa bersilaturahmi bersama keluarga di momen Lebaran. Ia sudah tidak sabar mencicipi masakan khas Lebaran seperti opor ayam dan ketupat.

“Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orangtua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan,” papar Evan Dimas Darmono, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (24/5/2020).

“Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun, kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu,” ucap mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Seperti diketahui, penghentian Liga 1 2020 ditetapkan hingga 29 Mei mendatang. PSSI selaku federasi dan operator kompetisi PT LIB masih belum tahu apakah liga bisa dilanjutkan atau tidak. Sebab, kedua pihak masih menantikan rekomendasi dari BNPB terkait pandemi virus Corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini