Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapkan Selamat Idul Fitri, BWF Unggah Foto Mohammad Ahsan Sujud Syukur

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 620 2218982 ucapkan-selamat-idul-fitri-bwf-unggah-foto-mohammad-ahsan-sujud-syukur-12oOHY5B2J.jpg Mohammad Ahsan (Foto: PBSI)
A A A

TEPAT pada hari ini, (24/5/2020), seluruh umat muslim di dunia sedang merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H. Berbagai ucapan pun mengalir, tak terkecuali dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang ikut merasakan suasana perayaan Idul Fitri.

Melalui unggahan di Instagram, BWF memberi ucapan selamat kepada umat muslim di seluruh dunia dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Bahkan BWF mengunggah sebuah foto salah satu atlet Indonesia yang tengah bersujud yakni Mohammad Ahsan.

“Kami mengirimkan harapan hangat dan penuh cinta, damai dan kemakmuran di Hari Raya Idul Fitri. Selamat Idul Fitri,” tulis keterangan BWF pada unggahan tersebut.

Baca juga PBSI Anggap Jadwal Baru Indonesia Open 2020 Ideal 

Unggahan BWF tersebut pun mendapat balasan dari Ahsan yang mengisyaratkan rasa terima kasihnya. Momen ini pun membuat pecinta bulu tangkis di dunia, terutamanya Indonesia ikut memenuhi kolom komentar.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Ahsan termasuk ke dalam salah satu pebulu tangkis muslim yang telah menorehkan prestasi. Bahkan pada kesempatan bertanding di lapangan, tak jarang Ahsan menunjukkan ketaatannya dalam menjalankan aturan sebagai umat muslim.

Salah satunya seperti terlihat dalam unggahan foto BWF yang menampilkan Ahsan tengah sujud syukur. Sementara, ia juga sempat mendapat sorotan ketika minum air sambil duduk yang merupakan salah satu ajaran umat Islam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini