Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Mesut Ozil dan Pogba di Hari Raya Idul Fitri

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 620 2219174 pesan-mesut-ozil-dan-pogba-di-hari-raya-idul-fitri-mZOZuaSKmD.jpg Mesut Ozil merayakan Hari Raya Idul Fitri. (Foto: @MesutOzil1088)
A A A

LONDON – Umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah pada Minggu 24 Mei 2020. Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, yang memiliki darah Turki pun tidak ketinggalan merayakan Hari Kemenangan tersebut.

Dalam akun Twitter-nya @MesutOzil1088, gelandang berpaspor Jerman itu mengungkapkan harapannya di tengah pandemi virus corona. Mantan pemain Real Madrid itu berharap Allah SWT dapat membimbing dan memberi kebahagiaan kepada umatnya di masa-masa seperti ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat muslim di seluruh dunia. Semoga Allah SWT memberkati, memberi kebahagiaan dan membimbing Anda semua di masa-masa sulit seperti ini,” kata Ozil.

BACA JUGA: 5 Bintang Sepakbola yang Besok Rayakan Hari Lebaran

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, juga mengucapkan harapannya. Pesepakbola 27 tahun itu berharap seluruh warga di bumi ini tetap diberi kesehatan di masa pandemi virus corona.

Follow Berita Okezone di Google News

“Assalammualaikum semuanya. Semua teman-teman saya di Dubai dan seluruh umat muslim di seluruh dunia. Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya. Terus berlatih, tetap bugar dan selamat semua,” kata Pogba dalam akun Twitter @DubaiSC.

Terlepas dari itu, lanjutan Liga Inggris 2019-2020 berpotensi kembali digelar pada medio Juni 2020. Paling cepat, kompetisi digulirkan pada 12 Juni dan paling lambat 26 Juni 2020. Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-29, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan koleksi 82 angka, unggul 25 poin dari Manchester City di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini